Pesona Fiji Girl, Model Cantik Pencuri Perhatian di Golden Globes 2019

Rezka Aulia | Senin, 07 Januari 2019 14:42 WIB
Pesona Fiji Girl, Model Cantik Pencuri Perhatian di Golden Globes 2019

Kapanlagi.com - Golden Globes 2019 baru saja digelar di Beverly Hills pada Minggu malam 6 Januari 2019 (Senin 7/1 pagi waktu Indonesia). Sandra Oh dan Andy Samberg memandu acara yang selalu dinanti insan film dan pertelevisian Amerika ini. Sebanyak 25 piala dibagikan untuk film dan serial terbaik tahun ini.

Namun perhatian dunia tak tertuju pada para selebritis. Kehadir gadis bergaun biru yang membawa botol air malah buat semua salah fokus. Netizen menjuluki gadis ini dengan sebutan 'Fiji Girl' karena merk minuman yang ia bawa.

Siapa sih wanita cantik di karpet merah Golden Globes? Kenalan dulu yuk dengan Fiji Girl yang ternyata bernama Kelleth Cuthbert ini!

1 dari 7 halaman

1. Model Cantik

Model Cantik © instagram.com/kellethcuthbert
Kehadiran Kelleth memang sebagai SPG untuk air mineral kenamaan ini. Namun pesonanya sudah setara dengan A-lister Hollywood. Para fotografer yang bertugas di karpet merah pun membidik Kelleth yang tengah membawa nampan berisi air minum Fiji ini.
2 dari 7 halaman

2. Langsung Jadi Meme

Langsung Jadi Meme © instagram.com/shellbeeisme
KLovers tentu paham betapa cepat respon para netizen. Fotonya baru beredar di beberapa media online, Fiji Girl langsung jadi meme. Beberapa joke  yang viral antara lain yang satu ini.

"Si Fiji Girl ini adalah contoh sempurna untuk (kata-kata bijak) 'berpakaianlah sesuai pekerjaan yang kalian inginkan, bukan pekerjaan yang kalian punya' @fijiwater #fijiwatergirl #Goldenglobes," tulis seorang netizen dalam meme itu.

3 dari 7 halaman

3. Memang Memesona

Memang Memesona © instagram.com/kellethcuthbert
Memang tak berlebihan bila semua mata tertuju padanya. Bahkan saat berpakaian casual kecantikan Kelleth masih memancar. Dalam foto ini ia tak banyak memakai riasan wajah, hanya lipstik merah terpulas di bibirnya.
4 dari 7 halaman

4. Apa Itu Fiji Water?

Apa Itu Fiji Water? © instagram.com/kellethcuthbert
Fiji water merupakan merk dagang air mineral yang amat populer di dunia. Bersumber mata air dari Fiji, banyak seleb yang mengkonsumsi air ini. Kalau KLovers pecinta Keeping Up With The Kardashian pasti tau kalau kulkas mereka terisi penuh dengan botol air satu ini.

Satu botol berisi 600 mili dibandrol mulai dari 52 ribu rupiah di salah satu e-commerce di Indonesia. Harga ini tentu akan berubah bila KLovers membeli Fiji di cafe atau restoran.

5 dari 7 halaman

5. Model Lingerie

Model Lingerie © instagram.com/kellethcuthbert
Kelleth memamerkan beberapa project yang telah ia lakukan di instagram dan websitenya. Model satu ini bisa tampil lugu, elegan, bahkan menggoda. Beberapa foto menunjukkan ia sering menggarap iklan lingerie.

Dengan kepopulerannya saat ini apakah Kelleth akan dilirik Victoria's Secret? Well tak ada yang tak mungkin, kita tunggu saja ya!

6 dari 7 halaman

6. Followers Langsung Melonjak

Followers Langsung Melonjak © instagram.com/kellethcuthbert
Sejak tertangkap kamera di Golden Globes ia telah menjadi perbincangan. Tentu saja hal ini berimbas pada akun instagram Kelleth. Hingga berita ini selesai ditulis ia telah diikuti oleh 62 ribu followers. Padahal saat KapanLagi baru menemukan, followers Kelleth masih di angka 52 ribu!

Kelleth mendapat kenaikan fantastis dalam waktu kurang dari satu jam. Hayo KLovers sendiri sudah cek IG Si Fiji Girl belum?

7 dari 7 halaman

7. Keterlibatan Kelleth di Golden Globes

Keterlibatan Kelleth di Golden Globes © Matrix Model Staffing
Kehadiran Kelleth di Golden Globes merupakan andil dari sebuah agency bernama Matrix Model Staffing. Sebenarnya ada empat Fiji Girl di malam penting itu. Namun hanya Kelleth yang mendapat perhatian dari para fotografer hingga berakhir viral.

Keempat model malam itu mengenakan pakaian sama namun hanya Kelleth yang memilih lipstik merah. Warna merah memang memiliki daya tarik lebih dan memberi tambahan kepercayaan diri. Apakah KLovers terinspirasi dengan langkah Kelleth memilih warna berani ini?

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑