[FOTO] 'Bekas' Istana Megah Donald Trump Dijual Rp 715,6 Miliar

Sora Soraya | 17 Maret 2015, 10:08 WIB
[FOTO] 'Bekas' Istana Megah Donald Trump Dijual Rp 715,6 Miliar

Kapanlagi.com - Donald Trump dikenal sebagai salah satu pengusaha tersukses asal New York. Memiliki perusahaan besar seperti The Trump Organization dan Trump Entertainment Resorts membuatnya hidup dalam kekayaan yang melimpah ruah.

Baru-baru ini, bekas istana megahnya yang terletak di kawasan Greenwich, Connecticut ini kembali dilepas di pasaran dengan harga yang sangat fantastis. Sang pemiliknya kini telah memutuskan untuk menjualnya dengan harga tak kurang dari US$ 54 juta (sekitar Rp 715,6 miliar).

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, tentunya harga ini sangat berbeda jauh dengan uang yang dikeluarkan ayah Ivanka Trump ini ketika membelinya pada tahun 1982 silam. Donald dan mantan istrinya, Ivana Trump membelinya senilai  US$ 4 juta (sekitar Rp 53 miliar).

'Bekas' rumah Donald yang segera dijual @ dailymail.co.uk'Bekas' rumah Donald yang segera dijual @ dailymail.co.uk

Istana yang telah dibangun sejak tahun 1939 ini memang telah berulang kali menjalani renovasi. Bahkan, pemiliknya kini sudah menambahkan berbagai area baru yang benar-benar sukses membuatnya sebagai hunian megah yang super keren.

Rumah ini sendiri dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan memanjakan sang pemilik. Di dalamnya ada sebuah bioskop mini, kolam renang indoor dan outdoor, lapangan tenis, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu saja, pemandangan alam di sekitarnya juga merupakan alasan mengapa hunian ini begitu istimewa.

Dengan desain klasik yang dimilikinya, istana megah yang satu ini memang membuat siapa saja untuk segera memilikinya. Namun, dengan harga yang ditawarkan kini, miliarder mana lagi sih yang siap tinggal di dalamnya?

(dai/sry)

Editor:   Sora Soraya