FOTO: Berhati Mulia, Kylie & Kris Jenner Kunjungi RS di Peru

Helmi Romadhon  | 11 Mei 2017, 09:08 WIB
FOTO: Berhati Mulia, Kylie & Kris Jenner Kunjungi RS di Peru

Kapanlagi.com - Kylie Jenner dikenal sebagai sosok remaja yang kerap kali mengundang sensasi. Entah itu lewat drama percintaannya, outfit, ataupun foto-foto seksi yang sering ia pajang di akun media sosialnya, Kylie sering mendapat kritikan dari berbagai pihak.

Tapi terlepas dari itu, ternyata Kylie juga tak pernah lupa kewajibannya untuk membantu orang-orang kurang beruntung. Tak hanya sekedar transfer sejumlah uang ke berbagai badan amal, Kylie juga tak segan berkomunikasi langsung dengan mereka.

Kylie dan Kris Jenner kunjungi rumah sakit di Peru © Splashnews via dailymail.co.ukKylie dan Kris Jenner kunjungi rumah sakit di Peru © Splashnews via dailymail.co.uk

Yup! Itulah yang baru-baru ini Kylie lakukan. Bersama dengan ibunya, Kris Jenner, wanita yang kini dikabarkan menjalin hubungan dengan rapper Travis Scott itu mengunjungi sebuah rumah sakit di Lima, Peru, pada Senin (8/5) kemarin, seperti yang dilansir dari beberapa media.

Kylie tampak membaur dengan keluarga dan pasien di sana © Splashnews via dailymail.co.ukKylie tampak membaur dengan keluarga dan pasien di sana © Splashnews via dailymail.co.uk

Kedatangan Kylie dan Kris disambut hangat oleh keluarga dan pasien di sana. Mereka terlihat terhibur dengan kedatangan bintang Keeping Up With The Kardashians itu. Tak hanya sekedar sharing, mereka juga sempat selfie bareng.

Kylie dan Kris datang menengok sendiri sejumlah pasien atas nama Train Smile, badan non profit yang menyediakan operasi gratis untuk anak-anak bibir sumbing dan tanpa langit-langit. Smile Train sendiri sudah tersebar di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Kunjungan Kylie dan Kris atas nama Train Smile © via dailymail.co.ukKunjungan Kylie dan Kris atas nama Train Smile © via dailymail.co.uk

Sebelumnya, Kylie pernah bekerja sama dengan Train Smile membuat edisi spesial lip kit untuk tujuan charity. Dari hasil penjualan, Kylie berhasil mengumpulkan hampir US$ 500 ribu (sekitar Rp 6,6 miliar rupiah).

Kylie pernah menyumbang hampir Rp 6,6 miliar rupiah © Instagram.comKylie pernah menyumbang hampir Rp 6,6 miliar rupiah © Instagram.com

Di usianya yang kini masih belum genap 20 tahun, Kylie memang dikenal sebagai salah satu remaja paling sukses di dunia. Memiliki pendapatan dari reality show, bisnis kosmetik, dan lain sebagainya, tak bisa dipungkiri lagi bahwa Kylie punya kekayaan berlimpah. Makin salut deh!

(kpl/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon

Join Kapanlagi.com
↑