[FOTO] Biasa Tertutup, Kali Ini Angelina Jolie Berani Ekspos Kaki Jenjang

Sora Soraya | 12 Januari 2018, 11:30 WIB
[FOTO] Biasa Tertutup, Kali Ini Angelina Jolie Berani Ekspos Kaki Jenjang

Kapanlagi.com - Sebulan terakhir akan menjadi masa-masa yang padat akan berbagai ajang penghargaan yang populer. Belum lama setelah Golden Globes 2018 berakhir, kini publik kembali dihebohkan dengan acara Critics Choice Awards 2018 yang digelar di Santa Monica, California.

Dari sekian banyak tamu undangan yang hadir, penampilan Angelina Jolie sukses menjadi salah satu yang paling mencuri perhatian. Bukan tanpa alasan, pasalnya wanita yang baru saja berpisah dari Brad Pitt itu muncul dengan penampilan yang sangat berbeda dari biasanya.

Cantiknya Jolie di red carpet Critics Choice Awards 2018 © AFPCantiknya Jolie di red carpet Critics Choice Awards 2018 © AFP

Jika beberapa waktu belakangan ini Jolie selalu muncul dengan outfit tertutup dan sangat sederhana, kali ini ia berdandan lebih seksi dan glamor. Lihat saja bagaimana pesona kecantikan Jolie yang terpancar jelas dalam potret di atas.

Hari itu Jolie tampak mengenakan slit dress berwarna putih. Dengan belahannya yang cukup tinggi, tak heran jika kaki jenjangnya sempat tertangkap kamera. Meski terbilang masih kurus, Jolie terlihat lebih fresh dan menawan dengan penampilan seperti ini.

Dari tampak belakang, Jolie tetap saja sempurna! © Shutterstock/dailymail.co.ukDari tampak belakang, Jolie tetap saja sempurna! © Shutterstock/dailymail.co.uk

Detail berbulu yang melingkari bagian dada hingga punggungnya menambah aksen tersendiri dalam penampilan Jolie kali ini. Penampilan Jolie pun semakin seksi dengan deretan tato di punggung yang terlihat jelas dalam gaun semi backless ini.

Jolie pamerkan deretan tato yang menghiasi punggungnya © AFPJolie pamerkan deretan tato yang menghiasi punggungnya © AFP

Seperti yang kita tahu, Jolie merupakan salah satu selebriti penggila tato. Meski begitu, ibu 6 orang anak ini punya selera tersendiri dalam memilih desain tatonya yang sangat unik karena berbasis Sak Yant, sebuah budaya bertato yang dianggap suci dan mengandung makna sakral yang biasa dilakukan di negara-negara Asia Tenggara seperti Kamboja, Laos, dan Thailand.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Jolie pun menghias wajahnya dengan makeup klasik yang berfokus pada eyeliner dan lipstik merah merona. Ia terlihat begitu cantik, flawless, dan bersinar di atas red carpet kali ini.

Sentuhan makeup klasik dan gaya rambut seperti ini benar-benar pas untuk Jolie! © AFPSentuhan makeup klasik dan gaya rambut seperti ini benar-benar pas untuk Jolie! © AFP

Nggak berhenti sampai di situ saja, hairdo Jolie hari itu juga sukses mengundang perhatian. Sepertinya untuk red carpet Critics Choice Awards kali ini ia benar-benar mempersiapkan penampilannya dengan sangat matang.

Terlihat semakin bahagia setelah berpisah dari Brad, Jolie perlahan menunjukkan perubahan pada penampilannya. Akankah ia kembali menjadi dirinya yang seksi dan elegan seperti dulu? Bagaimana menurut kamu?

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya