Foto Bugil Justin Bieber Beredar, Usher Angkat Bicara

Natanael Sepaya | 24 Agustus 2016, 16:08 WIB
Foto Bugil Justin Bieber Beredar, Usher Angkat Bicara

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, sosok Justin Bieber selalu menarik untuk menjadi topik pembicaraan publik selama beberapa minggu ini. Setelah terekam kamera tanpa busana di Hawaii dan kisah asmaranya bersama Sofia Richie, kini foto bugil penyanyi asal Kanada itu kembali beredar di social media.

Tentu saja hal tersebut segera menuai respon dari para netizen mengingat foto tersebut diunggah ke akun Instagram salah satu teman Bieber, Chantel Jefferie. Sebagai mantan mentor yang membimbing karir Justin Bieber, Usher pun akhirnya angkat bicara tentang kehebohan beredarnya foto tersebut.

"Dia (Justin Bieber) punya otak untuk apapun yang ia lakukan. Apa yang Justin lakukan dengan kemaluannya adalah haknya, kalian mengerti maksudku?" ujar Usher seperti dilansir dari Music News.

Soal foto bugil Justin Bieber beredar, Usher tak mau banyak berkomentar © SplashnewsSoal foto bugil Justin Bieber beredar, Usher tak mau banyak berkomentar © Splashnews

Selain itu, Usher yang menilai Justin Bieber sebagai sosok yang dewasa itu pun melanjutkan komentarnya. "Dia yang mengatur sendiri aspek kehidupannya, aku tidak punya urusan apa-apa dengan bagian pribadi Justin Bieber," lanjut Usher.

Kembali ke awal karirnya di tahun 2008, Justin Bieber sendiri bertemu dengan Usher dan Scott Braun setelah ia memutuskan bergabung dengan Raymond Braun Media Group (RBMG). Seiring berjalannya waktu, perjalanan hidup serta karir Justin Bieber pun mengalami naik turun. Beruntung, Usher menegaskan kalau ia tetap mendukung mantan anak didiknya dengan segala hal yang dilakukannya.

"Maksudku, sebagai mentor, dia setuju dengan pendapatku, aku memberinya sudut pandang. Dia seperti anak kecil untukku, jadi aku tidak perlu merasa menjadi seorang pelatih untuknya. Aku merasa seperti bicara dengan seseorang yang sedang dalam kesulitan. Seperti, kalau anakmu mengalami kesulitan, siapapun yang mendengarkan akan mengerti kalau tidak ada satu pun orang yang sempurna," aku Usher kala itu.

(mus/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya