Foto Helikopter yang Menewaskan Kobe Bryant, Jatuh di Perbukitan dan Masih Berasap

Rahmi Safitri   | Senin, 27 Januari 2020 10:40 WIB
Foto Helikopter yang Menewaskan Kobe Bryant, Jatuh di Perbukitan dan Masih Berasap

Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya legenda basket dunia, Kobe Bryant, mengejutkan banyak orang. Mantan pemain klub LA Lakers itu meninggal setelah helikopter Sikorsky S-76 yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Calabasas, California, AS, Minggu (26/1/2020) waktu setempat.

Selain Kobe Bryant, salah satu penumpang lainnya yang meninggal adalah putrinya Gianna. Keduanya naik helikopter tersebut karena mau melakukan latihan basket di Thousand Oak, California.

 

1 dari 2 halaman

1. Foto Helikopter

Foto Helikopter © TPG Images
Beberapa foto helikopter yang menewaskan Kobe Bryant ini pun banyak beredar di media. Ini terlihat dari foto yang diunggah oleh TPG Images. Dalam foto ini terlihat helikopter yang ditumpangi oleh Kobe itu sudah berada di tanah dan mengeluarkan asap.

Helikopter itu terjatuh di kawasan perbukitan. Menurut saksi mata, helikopter itu sempat mengeluarkan bunyi sebelum menabrak bukit dan terbakar.

2 dari 2 halaman

2. Petugas Berjejer

Petugas Berjejer © TPG Images
Petugas berjejer tampak berbaris di sana. Menurut ET Online, beberapa menit setelah pihak kepolisian mendapat telepon dari 911, mereka langsung tiba di lokasi kejadian. Satu jam kemudian, api baru bisa dipadamkan.

Kejadian ini begitu tiba-tiba sehingga membuat banyak orang syok. RIP Kobe Bryant dan Gigi.

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑