[FOTO] Kerennya Rumah Baru Calvin Harris, Beli Dari Steve Angello

Helmi Romadhon | 25 Desember 2017, 09:08 WIB
[FOTO] Kerennya Rumah Baru Calvin Harris, Beli Dari Steve Angello

Kapanlagi.com - Calvin Harris kini dikenal sebagai salah satu DJ paling populer saat ini. Berkat bakatnya di dunia musik, mantan kekasih Taylor Swift itu berhasil menjadi musisi papan atas yang tentu saja mempengaruhi kehidupannya, termasuk soal finansial.

Dengan segala pencapaiannya, maka tak heran jika Calvin mampu membeli berbagai barang mewah. Dan baru-baru ini, DJ asal Inggris itu dikabarkan kembali membeli sebuah hunian mewah yang sebelumnya ditinggali oleh rekan sesama DJ, Steve Angello (anggota Swedish House Mafia).

Tak main-main, Calvin sendiri dikabarkan merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan hunian 2 tingkat itu. Terletak di Hollywood Hills, Los Angeles, hunian tersebut sebelumnya telah dibanderol US$ 5,5 juta atau sekitar Rp 78 miliar. Lalu bagaimana sih penampakannya?

Rumah baru Calvin Harris. Credit: dailymail.co.ukRumah baru Calvin Harris. Credit: dailymail.co.uk

Begitulah tampak depan hunian tersebut. Berkonsep modern dengan warna yang maskulin, rumah tersebut terlihat begitu indah dan nyaman. Belum lagi terdapat pepohonan yang membuat hunian tersebut tampak begitu asri.

Luas rumah tersebut sendiri mencapai 418 meter persegi, dan langit-langit yang tinggi membuatnya terkesan lebih luas. Di dalamnya terdapat 4 kamar tidur 5 kamar mandi yang juga memiliki desain modern, juga menggunakan warna-warna netral yang cenderung gelap.

Tak cukup sampai di situ, Calvin juga akan dimanjakan dengan fasilitas lain seperti kolam renang di belakang rumah. Terdapat juga sebuah studio yang bisa ia gunakan untuk berkarya.

(kpl/mhr)

Editor:   Helmi Romadhon