[FOTO] Miris! Jadi Ratu Spanyol, Letizia Malah Kurus Kering

Sora Soraya | 03 Oktober 2015, 09:08 WIB
[FOTO] Miris! Jadi Ratu Spanyol, Letizia Malah Kurus Kering
Kapanlagi.com - Selama ini Ratu Letizia dianggap sebagai wanita nomor 1 di Spanyol yang mampu membuat banyak orang terpesona. Namanya bahkan disebut-sebut sebagai saingan berat Kate Middleton karena selera fashion berkelas yang dimilikinya.

Ditemui dalam setiap kesempatan, istri Raja Felipe de Borbon ini memang kerap berdandan elegan. Namun, kini salah satu kamera media berhasil mengabadikan sebuah pemandangan berbeda yang tak kalah mencuri perhatian.

Dilansir dari Daily Mail, wanita yang dulunya berprofesi sebagai presenter berita ini terlihat semakin kurus kering, terutama pada bagian lengannya. Hal ini terungkap saat ia menghadiri sebuah acara resmi yang digelar di sebuah sekolah yang terletak di kawasan Caceres, Spanyol.

Letizia makin kurus kering © Splashnews.comLetizia makin kurus kering © Splashnews.com

Berbeda dengan penampilannya saat awal-awal pelantikan, kondisi Ratu Letizia kini benar-benar memprihatinkan. Kamu bahkan bisa melihat dengan jelas susunan tulang yang nampak mengintip dari balik kulit lengannya.

Tak pelak lagi, hal ini langsung menghebohkan publik dan juga media. Banyak yang bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi pada ibu negara yang terkenal sangat cerdas dan berjiwa sosial ini.

Meski begitu, Ratu Letizia tetap saja tampil memesona dengan dress merah maroon yang dikenakannya. Namun, benarkah kehidupan seorang ratu begitu sulit hingga berat badannya terus menurun seperti ini? Bagaimana menurut kamu?

(dai/sry)

Editor:  

Sora Soraya