[FOTO] Nggak Mirip Aslinya, Patung Lilin Lady Gaga Panen Hujatan

Sora Soraya | 25 Oktober 2017, 19:25 WIB
[FOTO] Nggak Mirip Aslinya, Patung Lilin Lady Gaga Panen Hujatan

Kapanlagi.com - Lady Gaga memang dikenal lewat gaya yang unik dan khas. Meski sekarang ia lebih suka tampil lebih elegan dan glamor, dulu Gaga adalah musisi yang selalu jadi pusat perhatian gara-gara penampilannya yang sangat aneh dan berbeda.

Bicara soal gaya aneh Lady Gaga, kamu tentunya tak bisa melupakan seperti apa gaya ikoniknya kala menghadiri MTV Video Music Awards pada tahun 2010 silam. Yup, saat itulah ia muncul dengan mengenakan gaun yang terbuat dari daging merah from head to toe.

Bertahun-tahun berlalu, kini gaya ikonik Gaga itu pun dibuat versi patung lilin yang dipajang di sebuah museum yang ada di Peru. Sayangnya, apa yang diharapkan tak berjalan sesuai kenyataan.

Patung Lady Gaga yang ada di Peru, nggak mirip aslinya! © istimewaPatung Lady Gaga yang ada di Peru, nggak mirip aslinya! © istimewa

Lihat saja bukti nyatanya dalam potret di atas. Bukannya mirip dengan Lady Gaga, patung ini justru terlihat mengerikan dan membuat siapapun mengernyitkan dahi saat melihatnya.

Mulai dari bentuk lengan yang berotot, proporsi wajah, riasan makeup, hingga bentuk hidungnya sama sekali tak mirip dengan Gaga. Bahkan dengan wig berponi ini benar-benar berbeda dengan yang pernah dipakai sang diva di atas red carpet.

Menyadari hal ini, foto ini pun langsung banjir hujatan dari netizen. Banyak orang yang menilai jika patung lilin ini jauh lebih mirip dengan karakter Dobby dalam film HARRY POTTER ketimbang pelantun tembang Million Reasons itu sendiri. Kalau menurut kamu?

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya