Foto Panas Kim Kardashian Tersebar, Kanye West Pun 'Murka'

Sora Soraya | 22 September 2014, 16:21 WIB
Foto Panas Kim Kardashian Tersebar, Kanye West Pun 'Murka'

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, insiden hacker yang meretas ponsel selebriti Hollywood membuat foto-foto bugil mereka tersebar luas di internet. Belum lama setelah hal ini menimpa Jennifer Lawrence, kali ini Kim Kardashian juga kembali menjadi salah satu korbannya.

Mengetahui bahwa sang istri kembali menjadi sasaran para hacker, seperti apa sih reaksi Kanye West? Well, layaknya seorang suami yang begitu mencintai istrinya, ia pun tak ingin terjadi hal buruk kepada bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS itu.

Rapper ini pun tertangkap baru saja tiba di bandara pada Minggu (21/9) lalu. Di sinilah salah satu kamera media berhasil mengabadikan wajah Kanye yang penuh amarah dan emosi terpendam, seperti dilansir Daily Mail.

Wajah murka ala Kanye @ dailymail.co.ukWajah murka ala Kanye @ dailymail.co.uk

Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana ekspresi murka dalam wajah Kanye. Meski tak menunjukkan berbagai tindakan agresif dan ingin menyerang kamera media, kemarahannya hanya cukup terpancar dari wajahnya.

Pria berusia 37 tahun ini tampak sangat serius. Ia memasukkan kedua tangannya ke dalam saku jaketnya. Memandang lurus ke lantai di hadapannya, berusaha secepat mungkin masuk ke dalam pesawatnya yang akan segera terbang ke Los Angeles.

Sebelumnya, foto bugil Kim dilaporkan telah beredar di portal 4chan. Di portal itulah juga terdapat foto-foto panas artis lainnya seperti Jennifer Lawrence, Vanessa Hudgens, dan masih banyak lagi. Namun, tak lama setelah itu, 'barang bukti' inipun langsung dihapus dan menyisakan kehebohan di kalangan netizen.

(dai/sry)

Editor:   Sora Soraya