FOTO: Patah Hati? 6 Selebriti Ini 'Balas Dendam' Lewat Tubuh Hot!

Fitrah Ardiyanti | 03 Maret 2017, 18:08 WIB
FOTO: Patah Hati? 6 Selebriti Ini 'Balas Dendam' Lewat Tubuh Hot!

Kapanlagi.com - Patah hati bukan jadi alasan bersedih terlalu lama buat para 6 selebriti Hollywood ini. Meski kisah asmara dan rumah tangganya berakhir pedih karena isu KDRT hingga perselingkuhan, mereka membuktikan jika the best revenge alias balas dendam terbaik adalah berolahraga dan diet ketat untuk bisa mendapatkan body ideal. Tentunya, jika punya body ideal, jodoh baru bisa segera didapatkan bukan? Intip deh bagaimana perubahan drastis tubuh para seleb usai patah hati dan bercerai di bawah ini.

1. Jordin Sparks
Berpacaran tiga tahun dengan Jason DeRulo, Jordin Sparks nyatanya harus mengakhiri hubungannya itu dengan sang kekasih. Pada 2014 silam, keduanya mengumumkan bahwa mereka sudah tak lagi bersama karena kesibukan masing-masing dan tekanan dari beberapa pihak untuk segera menikah. Jason bahkan mengaku kepada Ryan Seacrest jika ia tak siap untuk menikahi sang kekasih karena hubungannya yang terus naik turun.

Saat itu, Jordin punya tubuh curvy dan cenderung gemuk. Segera setelah putus dari Jason, pelantun No Air itu mengejutkan publik saat muncul dengan tubuhnya yang lebih langsing dan singset. Rupanya, patah hati membuat Jordin lebih rajin olahraga untuk menumpahkan emosinya di sana, ya.

Jordin Sparks sukses turunkan berat badan usai putus/©thetalko.comJordin Sparks sukses turunkan berat badan usai putus/©thetalko.com

2. Blake Shelton
Sebelum berpacaran dengan Gwen Stefani, musisi Country Blake Shelton menikahi Miranda Lambert selama kurang lebih 4 tahun. Tak ada yang menyangka jika pasangan yang terlihat sempurna dan akur ini harus mengakhiri kehidupan pernikahan mereka pada tahun 2015 lalu.

Setelah resmi bercerai, Blake muncul di hadapan publik dengan penampilan baru yang lebih fresh dan kurus. Ia mengaku jika kehilangan berat badannya lebih dari 10 kg. Revenge body-nya kali ini sukses menarik pentolan No Doubt, Gwen Stefani, dan mengakhiri status jomblo Blake.

Blake Shelton tampak lebih segar usai bercerai/©thetalko.comBlake Shelton tampak lebih segar usai bercerai/©thetalko.com

3. Miranda Lambert
Miranda Lambert seolah tak mau kalah dengan mantan suaminya, Blake Shelton. Punya badan yang curvy, Miranda pun melampiaskan patah hatinya dengan kegiatan positif yaitu olahraga. 

Alhasil, dalam waktu yang cukup singkat, Miranda mampu membuat publik melongo dengan tubuh barunya yang ideal. Revenge never felt so good!

Miranda tak mau kalah dengan mantan suami untuk dapatkan body goal/©thetalko.comMiranda tak mau kalah dengan mantan suami untuk dapatkan body goal/©thetalko.com

4. KELLY OSBOURNE
Selama ini kita mengenal Kelly Osbourne sebagai salah satu selebriti yang bangga dengan tubuh plus-sizenya. Bahkan, putra rocker Ozzy Osbourne ini sering berkampanye agar para wanita selalu percaya diri dengan berapapun ukuran tubuhnya.

Tapi, tidak setelah sang kekasih mencampakkannya, menyelingkuhinya dengan perempuan lain. Kelly memutuskan kekasihnya itu pada 2010, dan voila, Kelly tampil dengan badan yang lebih langsing dan sukses menjaga berat badannya agar tetap ideal.

Kelly Osbourne sukses turunkan berat badan sejak 2010/©thetalko.comKelly Osbourne sukses turunkan berat badan sejak 2010/©thetalko.com

5. BRAD PITT
Salah satu kasus perceraian yang paling menyita perhatian di tahun 2016 adalah perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie. Bagaimana tidak, setelah 11 tahun bersama, Jolie mengajukan gugatan cerai kepada bapak dari anak-anaknya ini.

Setelah kasus yang dibumbui isu KDRT itu, praktis Brad Pitt tak pernah muncul di hadapan publik. Oscar 2017 adalah ajang di mana Brad akhirnya muncul dengan penampilan barunya. Ia terlihat lebih muda 15 tahun setelah sukses membuang 7,5 kg lemak dalam tubuhnya.

Brad Pitt berikan kejutan di Oscar 2017/©thetalko.comBrad Pitt berikan kejutan di Oscar 2017/©thetalko.com

6. KHLOE KARDASHIAN
Nggak ada yang bisa mengalahkan semangat Khloe Kardashian mendapatkan revenge body-nya. Usai pernikahannya selama 4 tahun dengan eks NBA player, Lamar Odom, gagal, the biggest Kardashians ini pun pergi dan berolahraga hingga 8 jam per hari!

Hasilnya? Khloe sukses menurunkan berat badan hingga mencapai berat badan ideal seperti ini. She's more sexy than ever dan sukses menggaet kekasih barunya usai patah hati dan proses perceraian panjangnya. So, tetap semangat mengejar body goal kamu, ya!

Khloe Kardashian, ratunya body revenge/©thetalko.comKhloe Kardashian, ratunya body revenge/©thetalko.com

(kpl/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti