[FOTO] Pisah Dari Jolie, Brad Pitt Muncul Bareng Marion Cotillard

Helmi Romadhon | 11 November 2016, 08:08 WIB
[FOTO] Pisah Dari Jolie, Brad Pitt Muncul Bareng Marion Cotillard

Kapanlagi.com - Di tengah-tengah masa sulit perceraiannya dengan Angelina Jolie, Brad Pitt memang sempat memutuskan untuk vakum sejenak. September lalu, pria 52 tahun itu juga tak datang di premiere VOYAGE OF TIME, film besutan Terrence Malick yang menempatkan Pitt sebagai narator.

Setelah hampir dua bulan 'menghilang', Pitt pun akhirnya muncul ke hadapan publik untuk yang pertama kali. Seperti yang dilansir Daily Mail, mantan suami Jennifer Aniston ini menghadiri film terbarunya yang berjudul ALLIED di Los Angeles pada Rabu (8/11) kemarin.

Ada pemandangan yang menarik di sana. Tak lagi ditemani oleh Jolie, Pitt justru tampil bareng wanita yang sempat dirumorkan jadi selingkuhannya, Marion Cotillard. Tapi kamu jangan salah sangka dulu, ya! Karena Pitt dan Marion memang sama-sama membintangi film itu. So, nggak ada yang salah kalau mereka muncul bareng di red carpet.

Marion dan Brad hadiri premiere film baru mereka © Dailymail.co.ukMarion dan Brad hadiri premiere film baru mereka © Dailymail.co.uk

Brad sendiri tampil formal dengan mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan setelan jas berwarna hitam. Ada yang sedikit berbeda dengan penampilannya kala itu, pasalnya ia sudah tak lagi mengenakan cincin kawin.

Sedangkan Marion terlihat stunning dengan dress biru tua. Meski perutnya sudah mulai membuncit karena tengah mengandung, namun wanita 41 tahun ini tetap cantik. Rona bahagia terlihat jelas dari wajahnya juga Brad Pitt.

Pada kesempatan yang sama, Brad juga sempat dimintai keterangan soal perceraiannya. "Manis banget rasanya, semua orang benar-benar baik di sini. Pokoknya senang karena banyak dapat dukungan," ungkapnya pada E! News.

(dai/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon