[FOTO] Rambut Panjang Bak Rapunzel, Harper Beckham Makin Cantik

Sora Soraya | 05 Oktober 2016, 10:08 WIB
[FOTO] Rambut Panjang Bak Rapunzel, Harper Beckham Makin Cantik

Kapanlagi.com - Segala hal tentang keluarga David Beckham dan Victoria Beckham memang selalu mencuri perhatian. Terlebih jika hal itu sudah berkaitan dengan putri bungsu mereka, Harper Beckham yang tumbuh semakin besar dan cantik setiap harinya.

Kini, di usianya yang sudah 5 tahun, Harper pun sukses menjadi salah satu anak selebriti yang paling populer di dunia Hollywood. Mulai dari fashion hingga gaya rambutnya selalu sukses menjadi bahan sorotan, begitu juga dengan kali ini.

Muncul di salah satu skate park yang ada di London, gadis yang hobi bermain sepakbola itu tampak memamerkan rambut panjangnya. Tak heran jika penampilannya saat itu benar-benar bak karakter princess Disney, Rapunzel, seperti yang dilansir Daily Mail.

Harper makin cantik dengan rambut ala Rapunzel © FameFlynet/dailymail.co.ukHarper makin cantik dengan rambut ala Rapunzel © FameFlynet/dailymail.co.uk

Berjalan didampingi sang ayah, gadis mungil ini tampak menikmati sebungkus permen manis favoritnya. Pesona kecantikannya benar-benar terpancar, terlebih dengan gaya rambut panjang yang dibiarkan tergerai seperti ini.

Hari itu penampilan Harper semakin menggemaskan dengan layered dress berwarna biru. Dress cantik dari brand Chloé itu pun dilaporkan telah dijual dengan harga tak kurang dari £GBP 113,79 atau setara dengan Rp 1,9 juta.

Harper semangat melihat sang kakak latihan skate board © FameFlynet/dailymail.co.ukHarper semangat melihat sang kakak latihan skate board © FameFlynet/dailymail.co.uk

Tak ingin sendiri di rumah, rupanya Harper juga bersemangat untuk menonton Brooklyn Beckham yang sedang berlatih skate board. Ia terus berdiri di samping sang ayah yang juga asyik memperhatikan jagoan gantengnya di arena skate.

Tak hanya Brooklyn, hari itu juga terlihat si kecil Cruz Beckham yang juga asyik bermain sepatu roda. Semuanya tampak begitu bahagia dan menikmati momen serunya di area skate park. Benar-benar keluarga yang manis bukan? ;)

(dai/sry)

Editor:   Sora Soraya