[FOTO] Seperti Kakaknya, Pangeran Harry Kini Berkepala Botak

Sora Soraya | 01 Desember 2015, 10:08 WIB
[FOTO] Seperti Kakaknya, Pangeran Harry Kini Berkepala Botak
Kapanlagi.com - Banyak yang bilang jika rambut adalah mahkota yang paling berharga. Namun, tak sedikit juga orang yang harus mengalami kebotakan di usia yang masih sangat muda. Hal itulah yang juga dialami oleh Pangeran William.

Di usianya yang masih 33 tahun, suami Kate Middleton ini memang mengalami kebotakan karena gen yang mengalir dalam darahnya. Namun ternyata, hal yang sama juga menimpa Pangeran Harry lho.

Yup, pemandangan itulah yang berhasil tertangkap kamera saat Pangeran Harry asyik bermain polo di kawasan Cape Town. Seperti yang dilansir Daily Mail, bagian kepala belakang sang pangeran tampak tak lagi ditumbuhi rambut.

Pangeran Harry juga botak, sama seperti William © dailymail.co.ukPangeran Harry juga botak, sama seperti William © dailymail.co.uk

Jika dilihat dari tampak depan, kamu mungkin tak akan pernah menyadari masalah kebotakan yang dialami oleh Harry. Namun, hal berbeda akan kamu temui saat melihat bagian belakang kepala mantan kekasih Cressida Bonas ini.

Nggak cuma fakta soal kepala botaknya, Harry juga mengalami sebuah kejadian yang sangat memalukan. Yup, pria berusia 31 tahun ini sempat terjatuh dari kuda saat bertanding dengan atlet polo profesional, Malcom Borwick.

Seperti yang kita tahu, di British Royal Family sendiri kebotakan adalah hal yang sudah sering terjadi. Tak hanya William dan Harry, Pangeran Charles juga merupakan salah satu anggota kerajaan yang mengalami kebotakan.

(dai/sry)

Editor:  

Sora Soraya