[FOTO] Sudah 4 Tahun, 'Istana' Michael Douglas Belum Juga Terjual

Helmi Romadhon  | 20 Januari 2018, 13:08 WIB
[FOTO] Sudah 4 Tahun, 'Istana' Michael Douglas Belum Juga Terjual

Kapanlagi.com - Kesuksesan Michael Douglas sebagai aktor memang tak perlu diragukan lagi. Berkarir sejak usia muda, tak heran jika Michael punya kekayaan berlimpah, termasuk soal rumah. Di mana, Michael kabarnya memiliki banyak rumah yang jika ditotal harganya mencapai lebih dari US$ 100 juta (Sekitar Rp 1,3 triliun).

Salah satu rumah yang dimilikinya adalah yang berada di Majorca, sebuah pulau kecil yang eksotis di Spanyol. Yup! Michael merupakan pemilik sah dari rumah tersebut, meski telah mencoba menjualnya pada 4 tahun lalu. Tak lain karena rumah tersebut belum laku.

Padahal, hunian tersebut memilki desain yang keren, layaknya istana Maroko. Fasilitasnya pun juga lengkap, mulai dari kolam renang, gym, hingga bioskop mini. Belum lag, rumah tersebut berada tebing yang membuat pemandangannya sangat spektakuler.

Rumah Michael Douglas belum laku juga. Credit: dailymail.co.ukRumah Michael Douglas belum laku juga. Credit: dailymail.co.uk

Michael sendiri pertama kali menawarkan hunian tersebut dengan harga US$ 61 juta atau sekitar Rp 813 miliar. Namun karena tak kunjung menemukan pembeli, Michael kemudian menurunkan harga hunian tersebut secara berkala hingga menjadi US$ 44,75 juta atau sekitar Rp 600 miliar rupiah.

Dulunya, rumah tersebut sering kali digunakan untuk menggelar pesta dan mengundang sejumlah artis kenamaan seperti Tom Cruise, Nicole Kidman, Michelle Pfeiffer dan Jack Nicholson. Namun sejak beberapa tahun terakhir, Michael dan istrinya, Catherine Zeta Jones tak pernah lagi terlihat menghabiskan waktu di sana.

Menurut rumor, Michael menjual hunian tersebut karena Catherine tidak suka tinggal di rumah yang juga sering dikunjungi oleh mantan istri Michael, Diandra Luker itu. Pasalnya, Diandra juga memiliki separuh hak atas rumah tersebut karena dibeli ketika ia masih menikah dengan Michael.

(kpl/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon