[FOTO] Tak Lagi Kurus Kering, Aaron Carter Sukses Naikkan Berat Badan

Sora Soraya | 11 November 2017, 20:51 WIB
[FOTO] Tak Lagi Kurus Kering, Aaron Carter Sukses Naikkan Berat Badan

Kapanlagi.com - Comeback ke dunia hiburan, Aaron Carter mendadak bikin heboh gara-gara kondisi tubuhnya yang memprihatinkan. Yup, penyanyi bersuara emas ini menjadi kurus kering karena eating disorder yang dialaminya.

Berjuang keras untuk melawan penyakitnya, Aaron pun melakukan berbagai perawatan dan juga latihan untuk menaikkan berat badannya. Dan ternyata, usaha pelantun tembang Sooner or Later itu pun tak berjalan sia-sia.

Berbulan-bulan melakukan segala cara untuk menyembuhkan penyakitnya, kini Aaron tampak sehat dan bugar daripada sebelumnya. Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan foto terbarunya di Instagram.

Aaron dulu dan kini @ instagram.com/aaroncarterAaron dulu dan kini @ instagram.com/aaroncarter

Mengunggah foto kolase perbandingan tubuhnya sebelum dan sesudah melakukan treatment, Aaron kini terlihat lebih berisi. Bahagia dengan progress yang dilaluinya, musisi yang sempat mengaku biseksual ini tampak lebih gagah dan berisi.

Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, ia pun menuliskan caption yang berbunyi, "Ini adalah foto before-afterku. Dari 52 kg menjadi 72 kg dalam waktu 2 bulan, aku merasa sangat luar biasa. 2018, aku sudah siap!!! Lagu baruku akan segera selesai!"

Tak pelak ini menjadi transformasi yang langsung mendapat sambutan hangat dari para fans dan juga follower-nya. Mereka tak henti-hentinya mengucapkan selamat atas kesembuhan Aaron dan memuji sosok barunya kini.

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya