Foto Terbaru Fernando Colunga Raja Telenovela, Tampan di Usia 53 & Dikira Oplas

Rahmi Safitri | Kamis, 15 Agustus 2019 07:31 WIB
Foto Terbaru Fernando Colunga Raja Telenovela, Tampan di Usia 53 & Dikira Oplas

Kapanlagi.com - Telenovela pernah berjaya di Indonesia sekitar tahun 90an dan awal 2000-an. Deretan bintang Latin yang dikenal oleh para pecinta televisi Indonesia antara lain Thalia dan aktor yang sering banget jadi karakter utama di telenovela, Fernando Colunga.

Thalia dan Fernando Colunga pernah main bersama di telenovela Maria Cinta Yang Hilang serta sering dianggap serasi oleh para penonton. Kabar terbaru Thalia bisa disimak di sini dan wajahnya masih cantik banget.

Terus bagaimana dengan kabar Fernando Colunga? Ini nih wajahnya sekarang!

1 dari 3 halaman

1. Di Festival Film Cannes

Di Festival Film Cannes Sylvester Stallone dan Fernando Colunga © instagram.com/fernando_colunga_king
Menurut Infobae.com, Fernando Colunga terakhir berakting dalam Pasion y poder yang tayang pada 2015 - 2016 dan vakum berakting sejak saat itu. FYI saja aktor yang kini berusia 53 tahun ini masih belum menikah.

Tahun 2019 pun katanya ia terakhir kali terlihat di depan publik saat menghadiri Festival Film Cannes. Ia sempat foto bareng dengan aktor top Hollywood, Sylvester Stallone. Namun tidak diketahui dalam rangka apa Fernando Colunga ke Cannes.

2 dari 3 halaman

2. Dikira Oplas

Dikira Oplas Fernando Colunga dan Carla Estrada (tengah) © instagram.com/cynthiaurias
Saat foto bareng dengan produser Carla Estrada di acara yang diadakan Televisa, Fernando Colunga sempat dikira melakukan operasi plastik. Soalnya wajahnya kelihatan begitu muda untuk usianya yang lebih dari setengah abad.

Namun pernyataan itu dibantah oleh Carla Estrada. "Kami bertemu di sebuah pesta, saling menyapa dan berfoto. Aku benar-benar melihatnya dengan sangat baik dan tidak melihat adanya operasi kosmetik," kata Carla Estrada tak lama kemudian saat diwawancarai.

 

3 dari 3 halaman

3. Tetap Keren

Tetap Keren Fernando Colunga bersama Cladia Alvarez dan Andrea Legarreta © instagram.com/andrealegarreta
Kalau ini adalah foto Fernando Colunga bersama dengan Andrea Legarreta dan aktris Claudia Álvarez di sebuah acara yang diadakan Televisa pada Oktober tahun lalu. Lihat deh pesonanya masih keren banget kan?

Siapa nih yang mendadak kangen nonton telenovela? Semoga sedikit terobati ya dengan foto-foto dari Fernando Colunga ini!

(inf/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑