Foto Terbaru Terlihat Lebih Berisi, Kylie Jenner Tuduh Fotonya Diedit

Helmi Romadhon | 06 November 2017, 16:08 WIB
Foto Terbaru Terlihat Lebih Berisi, Kylie Jenner Tuduh Fotonya Diedit

Kapanlagi.com - Sampai saat ini kehamilan Kylie Jenner masih menjadi tanda tanya besar di benak para penggemarnya. Sejak berita ini tersebar pada September lalu, bintang Life of Kylie ini masih belum juga buka suara untuk klarifikasi, meski telah memberikan 'petunjuk'.

Selain itu, Kylie pun jarang terlihat muncul di depan publik. Namun pada Minggu (5/11) kemarin, Kylie tertangkap kamera saat berada di sebuah bandara kecil ketika hendak naik jet pribadi ke Ohio. Pada kesempatan itulah, penampilan Kylie benar-benar makin berisi.

Kylie yang pada kesempatan itu mengenakan outfit oversize pun tidak mampu menutupi perubahan pada bentuk badannya. Dan dalam waktu singkat, foto-foto tersebut pun menjadi perbincangan dan membuat banyak orang makin percaya akan kabar kehamilan Kylie. 

Kylie Jenner tanggapi soal foto-fotonya yang terlihat lebih berisi @ Instagram.com/hollywoodunlockedKylie Jenner tanggapi soal foto-fotonya yang terlihat lebih berisi @ Instagram.com/hollywoodunlocked

Rupanya, tersebarnya foto-foto tersebut membuat kekasih Travis Scott itu buka suara melalui akun Twitternya, seperti yang dilansir dari E! Online. Wanita 20 tahun ini mengunggah beberapa foto yang dikolase yang menurutnya hanya editan karena terdapat bengkokan pada bagian mobil di foto ke-3 & 4.

"Pertama, kalau kalian mau mengedit foto-foto saya blog atau paparazzi, cek dulu garis yang bengkok di background. Foto yang kedua jelas-jelas diubah," tulis Kylie.

Tweet Kylie itu pun direspon kembali oleh agency foto yang mengabadikan foto-foto tersebut. "100% ASLI! Tanpa photoshop, tanpa filter, nggak ditambah-tambahi, semuanya asli," balasan X17 Online untuk tweet Kylie.

(eon/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon