FOTO: Ups! Taylor Swift Tertangkap Cium Pria di Pesta

Sanjaya Ferryanto  | 09 Agustus 2016, 08:08 WIB
FOTO: Ups! Taylor Swift Tertangkap Cium Pria di Pesta

Kapanlagi.com - Orang-orang yang berada di salah satu pesta ulang tahun yang berlokasi di Hampton benar-benar beruntung. Malam itu, Taylor Swift muncul bareng rapper Nelly.

Keduanya menyanyikan hit milik Nelly di tahun 2012, Dilemma. Kalau di lagu aslinya, vokal cewek diisi oleh Kelly Rowland, namun di pesta malam itu, Taylor yang mengisi vokal Kelly.

Keadaan semakin menarik saat Taylor mengajak Mike Hess ke atas panggung. Mike yang merupakan lulusan dari Harvard ini diketahui sebagai pria yang sedang berulang tahun malam itu.

Taylor Swift © eonlineTaylor Swift © eonline

Tak hanya berdansa bersama, Taylor juga sempat melayangkan ciuman ke pipi sang birthday boy! Ups, bagaimana dengan Tom Hiddleston?

Tom memang tidak hadir dalam pesta tersebut, namun Taylor terlihat bisa menahan diri. Selain kecupan pipi tersebut, dirinya tak tampak melakukan sesuatu yang 'aneh-aneh'.

Taylor sendiri diketahui sudah mengenal Mike pada tahun 2014 lalu. Hal tersebut diketahui lewat unggahan dari Instagram supermodel Heidi Klum yang memperllihatkan foto dirinya bersama Taylor, Karlie Kloss dan juga Mike.

(eon/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto

Join Kapanlagi.com
↑