Gagal Menikah, Aaron Carter Kembali Putus dengan Pacar Cantiknya

Sora Soraya | Senin, 05 Agustus 2019 12:15 WIB
Gagal Menikah, Aaron Carter Kembali Putus dengan Pacar Cantiknya

Kapanlagi.com - Aaron Carter kembali menyandang status single setelah kurang lebih selama 1 tahun terakhir menjalin cinta dengan Lina Valentina. Hubungan mereka yang berjalan cukup serius ternyata tak bisa berlanjut ke jenjang selanjutnya.

Sempat dikabarkan akan segera bertunangan dan menikah, kini Aaron Carter sendiri yang mengakui kalau hubungannya dengan Lina Valentina benar-benar sudah berakhir. Hal ini disampaikan langsung olehnya melalui sebuah wawancara dengan Page Six.

"Lina dan aku memutuskan untuk berpisah. Aku benar-benar berharap jika hubungan ini mampu bertahan dan langgeng selamanya," tutur Aaron seperti yang dilansir dari Us Magazine.

1 dari 2 halaman

1. Tentang Rencana Masa Depan

Tentang Rencana Masa Depan FameFlynet
Tidak berhenti sampai di situ saja, Aaron Carter juga mengakui jika sebelumnya mereka sempat membicarakan rencana soal masa depan. Bersama dengan Lina Valentina, ia berharap bisa membangun rumah tangga dan keluarga bahagia.

"Kami bahkan sempat berbincang soal punya anak, tapi kami sepertinya tak bisa mengatasi perbedaan yang ada hingga itu membuat hubungan kami tidak sehat," imbuh pelantun tembang What Did You Want To Say? ini.

2 dari 2 halaman

2. Rencana Aaron Selanjutnya

Di akhir wawancaranya, Aaron mengakui jika ia selalu belajar dari kesalahannya selama bertahun-tahun terakhir. Ia juga mengaku sama sekali tak menyesal pernah menjalin cinta bersama Lina, karena ia mampu belajar banyak hal.

"Kurasa ini adalah keputusan ini membuatku dewasa. Aku akan terus berfokus pada karya musikku, tur, dan para fans. Semoga belahan jiwaku ada di luar sana dan aku bisa segera bertemu dengannya," pungkas penyanyi ganteng berusia 31 tahun itu.

(usm/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑