Gal Gadot Diabadikan di Museum Madame Tussauds Orlando

Rezka Aulia | 23 Mei 2018, 13:29 WIB
Gal Gadot Diabadikan di Museum Madame Tussauds Orlando

Kapanlagi.com - Akting Gal Gadot dalam film WONDER WOMAN memang tak perlu diragukan lagi. Model sekaligus aktris ini tampil menawan sebagai Diana sang Wonder Woman.

Atas aktingnya yang sempurna ini, Madame Tussaud mengabadikan Gal Gadot menjadi patung lilin. Figur Gal Gadot dalam kostum Wonder Woman ini akan dipamerkan di museum Madame Tussauds Orlando, Florida.

Melalui akun instagramnya, Gal Gadot membagikan kebahagiaannya dapat menjadi objek seni. 'Kalau kalian lihat mataku cukup lama, aku mungkin bisa berkedip! Suatu kehormatan, terimakasih Madame Tussauds!'. Tulis Gal Gadot sebagai caption instagramnya.

Pameran The Justice League: A Call for Heroes yang diselenggarakan DC bekerja sama dengan museum in akan mulai dibuka untuk umum pada 25 Mei. Tak hanya Gal GadotHenry Cavill dan Ben Affleck juga dijadikan figur patung lilin di event ini.

Henry Cavill sebagai Superman dan Ben Affleck sebagai Batman di pameran ini akan menemani patung Gal Gadot. Tak seperti pameran patung lilin Madame Tussauds yang lain, pameran kali ini bersifat interaktif.

Para pengunjung akan mengalami pengalaman interaktif menyelamatakan dunia bersama The Justuce League. Teknologi 3D yang diterapkan membuat pengunjung serasa melakukan petualangan bersama Wonder Woman, Batman, dan Superman.

Pameran ini akan menjadi wahana permanen di museum Madame Tussauds Orlando. Tapi KLovers jangan khawatir karena pameran ini juga akan diselenggarakan selama musim panas di Madame Tussauds Sydney, Australia.

(kpl/rna)

Editor:  

Rezka Aulia