'GAME OF THRONES' Tamat, Kit Harington Malah Masuk Panti Rehab

Sora Soraya | Rabu, 29 Mei 2019 10:32 WIB
'GAME OF THRONES' Tamat, Kit Harington Malah Masuk Panti Rehab

Kapanlagi.com - Episode terakhir GAME OF THRONES (GOT) season 8 memang menayangkan ending cerita yang terduga. Kematian Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) di tangan Jon Snow (Kit Harington) menjadi pukulan yang luar biasa bagi penonton dan juga para cast serta tim produksi.

Minggu (26/5) kemarin, HBO bahkan menayangkan episode spesial berupa Behind The Scene GAME OF THRONES. Di sanalah kamu bisa melihat ekspresi shock dan kekecewaan yang terpancar jelas di wajah Kit Harington. Ia menatap Emilia Clarke yang duduk di depannya dengan mata berkaca-kaca.

Tak lama setelah itu, kini publik dikejutkan dengan kabar terbaru. Dilansir dari berbagai sumber, Kit Harington mengalami depresi berat hingga membuatnya menjalani serangkaian perawatan di panti rehab.

1 dari 2 halaman

1. Keputusannya Sendiri

Keputusannya Sendiri © GQ Australia
Salah seorang sumber sempat mengungkapkan pada New York Post kalau Kit Harington mendaftarkan dirinya di pusat rehabilitasi mental Prive-Swiss yang terletak di Connecticut, Amerika Serikat. Bukan sekedar rumor, kabar ini langsung dikonfirmasi oleh juru bicaranya.

"Kit memutuskan untuk memanfaatkan waktu kosong dalam jadwalnya ini dengan menghabiskan waktunya di pusat kesehatan mental untuk menangani beberapa masalah pribadi," tuturnya melalui sebuah wawancara dengan Mail Online.

2 dari 2 halaman

2. Habiskan Rp 1,7 M Per Bulan

Keputusan Kit untuk masuk panti rehab ini adalah untuk mengobati depresi, kelelahan, dan ketergantungannya akan alkohol. Dipastikan jika nantinya ia akan mendapat perawatan terbaik karena fasilitas tersebut dibanderol dengan harga yang tidak murah.

Disebutkan jika pusat rehabilitasi mental Prive-Swiss menawarkan biaya sebesar US$ 120 ribu (sekitar Rp 1,7 miliar) per bulan. Tidak hanya mendapatkan perawatan terbaik, Kit juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas mewah yang ada di dalamnya.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑