Gandeng Mesra Gebetan Kendall, Kylie Jenner Sengaja Bikin Cemburu

Sora Soraya | Senin, 16 Desember 2019 15:22 WIB
Gandeng Mesra Gebetan Kendall, Kylie Jenner Sengaja Bikin Cemburu

Kapanlagi.com - Setelah putus dari Travis Scott, Kylie Jenner memang sempat dikabarkan dekat dengan Drake. Namun hingga saat ini, rumor kedekatan mereka sama sekali tak diketahui kebenarannya.

Baik Drake maupun Kylie Jenner, mereka sama-sama bungkam soal status hubungan mereka. Nggak heran jika pada akhirnya fans semakin penasaran dengan kebenaran rumor tersebut.

Di tengah rasa penasaran netizen, Kylie mendadak bikin heboh gara-gara postingan terbarunya di Instagram. Bukan tanpa alasan, bintang Keeping Up with the Kardashians ini memamerkan potret mesranya bersama gebetan Kendall Jenner.

1 dari 2 halaman

1. Gandeng Fai Khadra

Gandeng Fai Khadra instagram.com/kyliejenner
Adalah Fai Khadra, cowok ganteng yang selama ini dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Kendall Jenner. Tidak hanya sekedar menjadi sahabat dekat Kendall, Fai memang diduga telah menjadi pacar diam-diam sang supermodel.

Berpose di depan pohon Natal, Kylie menggandeng mesra lengan Fai. Mereka tampak berdandan serasi dengan setelan jas hitam dan sequin gown untuk menghadiri pesta ulang tahun rapper Diddy (Sean Combs).

2 dari 2 halaman

2. Bikin Kendall Cemburu

Uniknya, dalam postingan ini Kylie sepertinya sengaja ingin membuat Kendall Jenner cemburu. Bukannya menuliskan caption yang berhubungan penampilan stunning mereka malam itu, Kylie justru menuliskan nama akun Kendall.

Kendall yang terpancing pun tak bisa menyembunyikan rasa cemburunya. Ia akhirnya menuliskan komentar yang berbunyi, "Kamu ngajak ribut?" Sontak postingan ini langsung bikin heboh para fans dan followers mereka. Menurut kamu?

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑