Gandeng Mesra Teman Wanitanya, Keanu Reeves Dapatkan 'Restu' Penggemar

Kistin Septiyani | Selasa, 05 November 2019 11:16 WIB
Gandeng Mesra Teman Wanitanya, Keanu Reeves Dapatkan 'Restu' Penggemar

Kapanlagi.com - Aktor kenamaan Hollywood, Keanu Reeves menarik perhatian usai menunjukkan kemesraan dengan seorang seniman asal Amerika Serikat, Alexandra Grant dalam red carpet LACMA Art + Film Gala yang diselenggarakan oleh Gucci di Los Angeles beberapa waktu lalu. Keduanya terlihat bergandengan tangan dengan senyum mengembang di wajah mereka.

Mengutip 10 Daily, pada Selasa (5/11/2019), keduanya memang diketahui telah berteman dan terlibat dalam beberapa projek yang sama selama beberapa tahun. Sayangnya, dalam acara tersebut, Baik Reeves maupun Grant tak memberikan komentar apapun terkait hubungan mereka.

 

1 dari 2 halaman

1. Projek Bersama

Projek Bersama ┬ęSpalshnews
Sebelumnya, Grant diketahui terlibat dalam buku Ode To Happiness milik Reeves yang dipublikasikan pada 2011 silam. Mereka kemudian kembali dipertemukan dalam pengerjaan buku Shadows pada tahun 2016.

Terlepas dari status dari hubungan mereka, keduanya terlihat sangat bahagia bersama. Nampaknya, ini menjadi akhir dari 'masa sedih' bagi Keanu Reeves.

2 dari 2 halaman

2. Tanggapan Penggemar

Tanggapan Penggemar ┬ęSpalshnews
Kebersamaan keduanya dalam acara tersebut kemudian menjadi perbincangan para penggemar di dunia maya, khususnya Twitter. Banyak penggemar memberikan dukungan terhadap hubungan keduanya.

Mereka juga mengungkapkan pujian pada keduanya. Tak hanya itu, para penggemar pun berharap demi kebahagiaan sang aktor dengan teman wanitanya itu.

(kpl/10d/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑