Gara-Gara Avril, Kepala Pacar Bocor Dihantam Botol

Ellyana Mayasari | 07 November 2011, 11:38 WIB
Gara-Gara Avril, Kepala Pacar Bocor Dihantam Botol
Kapanlagi.com - Nasib sial rupanya sedang berpihak pada Brody Jenner. Bermaksud melerai perkelahian sang kekasih, Avril Lavigne, dengan wanita lain, Jenner malah harus pulang dengan kepala robek akibat pecahan botol.

Penyanyi cantik asal Kanada ini dilaporkan terlibat dalam perkelahian dengan wanita lain di Hollywood Roosevelt Hotel pada pukul 1 dini hari. Sang kekasih, yang tak lain adalah saudara tiri Kim Kardashian, berusaha melerai keduanya. Tak berhasil, Brody malah harus dilarikan ke rumah sakit dengan luka di kepalanya.

Perkelahian pun dihentikan oleh sekuriti hotel, walau Brody dan beberapa orang lain yang terlibat sempat ditahan. Dalam sebuah foto yang didapatkan X17Online, Brody terlihat di depan hotel dengan luka dan darah mengalir di dahinya.

Seperti dilaporkan TMZ, polisi dipanggil ke hotel, dan laporan pihak berwajib menyatakan bahwa Brody menjadi korban penganiayaan dengan senjata mematikan. Sampai berita ini diturunkan, penyebab perkelahian masih belum diketahui, karena Brody sendiri hanya berkomentar tentang lukanya lewat akun Twitternya.

"Malam minggu yang menyenangkan. Baru saja keluar dari rumah sakit dengan bekas luka baru di wajahku. Charges/chargers!" tulisnya.

Sementara Brody diperiksa polisi, Avril dan beberapa gadis lain tak tampak di area perkelahian karena sudah meninggalkan lokasi kala polisi tiba di lokasi. Brody sendiri menolak dirawat di TKP, dan lebih memilih ke rumah sakit sendiri. (dym/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari