Gara-Gara Hal Ini, Kate Middleton Diduga Hamil Anak Keempat

Sora Soraya | Kamis, 19 September 2019 16:38 WIB
Gara-Gara Hal Ini, Kate Middleton Diduga Hamil Anak Keempat

Kapanlagi.com - Kehidupan rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton semakin harmonis dan terasa sempurna sejak kehadiran anak-anaknya. Seperti yang kita tahu, saat ini mereka sudah punya 3 orang anak mulai dari Pangeran George, Charlotte Elizabeth Diana, dan Louis Arthur Charles.

Di saat Louis Arthur Charles sudah berusia 1,5 tahun, kini beredar kabar jika Kate Middleton sedang hamil anak ke-4. Rumor kehamilan ini muncul gara-gara spekulasi yang diutarakan oleh seorang pakar kerajaan yang bernama Aranzazu Santos Lopez.

 

1 dari 2 halaman

1. Warna Rambut Berbeda

Warna Rambut Berbeda © Pool/REUTERS
Aranzazu Santos Lopez percaya jika Kate Middleton diam-diam siap menambah anggota baru dalam keluarganya. Ia juga mengklaim jika istri Pangeran William itu mungkin sedang hamil dengan menyebutkan dua alasan. Mau tahu?

"Aku punya dua petunjuk yang membuatku percaya jika Kate sedang hamil. Tentu saja kami berharap dugaan ini benar-benar terbukti. Lihat saja foto-foto anaknya saat berangkat sekolah. Lihat bagaimana rambut Kate. Ada hal yang berbeda," tutur Lopez dalam program TV Aqui Hay Madrono.

"Highlight atau warna baru, kami memang belum tahu. Tapi rambutnya terlihat lebih terang, mirip dark blonde. Setiap kali Duchess of Cambridge mengubah penampilannya, dia akan segera mengumumkan kehamilan dalam beberapa hari ke depan," imbuhnya seperti yang dilansir dari Express.

2 dari 2 halaman

2. Alasan Kedua

Lopez pun menjelaskan alasannya yang ke-2, "Aku punya petunjuk lainnya, agenda Kate juga sudah terkunci. Dia pasti akan segera mengambil cuti, yang berarti dia mungkin sedang hamil, mengingat kehamilan sebelumnya yang cukup rumit."

Dugaan ini juga sempat diamini oleh seorang pakar bahasa tubuh, Judi James. Kepada Express ia menyampaikan jika Kate belakangan memang suka memegang perutnya. Disebutkan jika gesture seperti ini memang sering terjadi pada wanita yang sedang hamil.

Melihat berbagai kemungkinan yang ada, mungkinkah dalam waktu dekat ini Kate benar-benar mengumumkan kabar kehamilannya? Let's wait and see!

(exp/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑