Gara-gara Tweet Kylie Jenner, Snapchat Rugi 17,7 Triliun!

Rezka Aulia | 24 Februari 2018, 13:25 WIB
Gara-gara Tweet Kylie Jenner, Snapchat Rugi 17,7 Triliun!

Kapanlagi.com - Saham Snapchat turun 6% pada Kamis (waktu USA) setelah Kylie Jenner mengaku tak lagi memakai aplikasi ini. Kerugian Snapchat setara 1,3 milyar USD (17,7 trilyun rupiah) dari total nilai perusahaan saat ini.

Kylie memang menjadi salah satu pengguna Snapchat paling berpengaruh. Ibu satu anak tak hanya sekedar selebriti, ia juga seorang influencer paling berpengaruh saat ini. Saat Kylie mempopulerkan riasan bibir tebal dengan warna matte, saat itu pula seluruh dunia keranjingan bibir tebal. Pengaruh anggota termuda di klan Kardashian-Jenner satu ini memang dahsyat!

Cuitan Kylie yang membuat snapchat rugi ini sesimpel ini...

(credit: twitter.com/kyliejenner)(credit: twitter.com/kyliejenner)

"Jadiii apakah ornag-orang masih memakai snapchat? Atau ini hanya aku saja?"
yang disambung tweet berikutnya, "Aku tetap mencintaimu, Snap... cinta pertamaku!"

Seperti biasa, setiap unggahan Kylie mendapat respon fantastik. Keluhannya atas snapchat ini dijawab 4,6 ribu pengguna twitter. Coba KLovers bayangkan betapa ramainya handphone ibu Stormi ini.

Awal minggu ini Snapchat memang melakukan pembaharuan aplikasinya. Layout baru aplikasi ini memang terlihat membingungkan bagi penggunanya. Versi terbaru Snapchat membuat penggunanya kesulitan melihat update terbaru dari akun yang mereka ikuti. Sebaliknya para pengguna malah melihat akun-akun yang tidak mereka ikuti. Tentu saja hal ini membuat para pengguna setia Snapchat emosi.

Selanjutnya para pengguna snapchat telah memasang petisi lewat Change.org, meminta pihak snapchat mengembalikan versi sebelumnya. Walau telah ditanda tangani 1,2 juta orang pihak snapchat tidak berreaksi. Namun setelah tweet Kylie, Snapchat berjanji akan mengembalikan tampilannya seperti versi sebelumnya. Agar pengguna tetap bisa melihat update dari akun yang mereka ikuti.

(credit: twitter.com/chrissyteigen)(credit: twitter.com/chrissyteigen)

Namun tampaknya tak hanya Kylie yang memprotes update Snapchat ini. Chrissy Teigen, istri John Legend yang juga sangat aktif di Snapchat juga mengeluhkan hal yang sama. Model satu ini menjawab tweet dari seorang penggemar yang mengeluhkan Snapchat versi terbaru. Jawaban Chrissy sebagai berikut,  "Perlu berapa orang yang membenci update ini agar diperhatikan (pihak snapchat)?". Well Chrissy, tampaknya hanya perlu satu tweet dari Queen Kylie agar snapchat kembali ke versi lamanya.

Bagaimana dengan KLovers, apakah merasa terganggu juga dengan tampilan snapchat versi terbaru?

(kpl/rna)

Editor:  

Rezka Aulia