George Clooney Kuatir Dirinya Jadi Botak

Anton | 02 April 2008, 21:42 WIB
Kapanlagi.com - George Clooney dihantui rasa takut bahwa rambutnya nanti akan rontok dan dirinya menjadi botak. Aktor gaek berusia 46 tahun ini merasa kuatir bahwa kesuksesan karirnya di Hollywood akan segera berakhir jika dirinya makin tua dan tubuhnya makin kurus.

Ia mengatakan pada Majalah Eve, "Karir saya bakal akan meredup. Jadi saya akan menikmati saat-saat karir saya masih berjalan. Saya akan memberikan perawatan maksimal untuk rambut saya, sebelum ia mulai rontok."

Clooney bukanlah selebriti pria pertama yang menyatakan soal kekuatirannya itu. David Beckham sebelumnya mengaku merasa terkejut saat tahu bahwa dirinya mulai tampak tua. Namun ia merasa 'dikuatkan' oleh penampilan Clooney.

Bintang lapangan sepak bola berusia 32 tahun itu mengatakan, "Saya telah melihat tumbuhnya uban, tapi melihat George Clooney juga mengalami hal yang sama, saya jadi agak sedikit lega. George adalah salah satu pria paling tampan di dunia."

Sementara itu, Clooney, yang kini tengah mengencani seorang waitress, Sarah Larson, mengatakan bahwa ia telah belajar untuk bisa menyesuaikan diri dengan ketenaran yang telah diraihnya. (fef/bun)

Editor:  

Anton