Georgina Rodriguez Nonton Pertandingan Cristiano Ronaldo Sambil Gendong Anak

Sora Soraya | Senin, 17 September 2018 17:15 WIB
Georgina Rodriguez Nonton Pertandingan Cristiano Ronaldo Sambil Gendong Anak

Kapanlagi.com - Di antara sekian banyak pasangan selebriti yang menjalin hubungan serius, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez adalah salah satu yang paling mencuri perhatian. Meski belum resmi menikah, mereka sudah menjalani kehidupan bahagia bersama keempat orang anaknya.

Pasangan ini bahkan kerap mengunggah berbagai foto kebersamaan mereka dalam akun media sosialnya. Di sanalah terlihat jelas jika Georgina Rodriguez mampu menjadi pasangan sempurna bagi Cristiano Ronaldo di usianya yang terbilang masih sangat muda.

Di saat wanita lain asyik berpesta dan bersenang-senang, Georgina menunjukkan sikap keibuannya saat mengasuh 4 anak Ronaldo. Nggak heran mengapa pesepakbola asal Portugal itu sampai dibuat tergila-gila padanya.

1 dari 4 halaman

1. Asuh Anak Tiri Seperti Anak Kandung

Asuh Anak Tiri Seperti Anak Kandung AFP
Terbukti, Minggu (16/9) kemarin salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan kemunculan Georgina Rodriguez di Stadion Allianz, Turin, Italia. Sambil menonton pertandingan pacarnya, ia bahkan terus mengasuh anak Cristiano Ronaldo yang bernama Mateo.

Meski bukan anak kandungnya, Georgina menunjukkan kasih sayang seakan Mateo adalah darah dagingnya sendiri. Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan manis yang sangat sayang untuk dilewatkan.

2 dari 4 halaman

2. Kemenangan Juventus

Kemenangan Juventus AFP
Di saat Georgina sedang asyik memperhatian aksinya di lapangan hijau sambil menggendong sang putra, Cristiano Ronaldo justru sibuk berjuang bersama tim Juventus. Tak sia-sia, ia pun akhirnya menyumbangkan 2 gol di babak kedua melawan Sassuolo.

Penantian panjangnya selama 3 laga terakhir yang selalu absen gol akhirnya terbayar sudah. Dengan 2 gol yang disumbangkannya, Juventus berhasil menang 2-1 atas tim yang berada di bawah asuhan Roberto De Zerbi itu.

3 dari 4 halaman

3. Bangga Dengan Jersey Barunya

Bangga Dengan Jersey Barunya instagram.com/cristiano
Beberapa waktu lalu, Cristiano Ronaldo sempat memamerkan foto keluarga terbarunya. Di sanalah ia tampak berpose bersama Georgina Rodriguez dan ke-4 anak mereka, Cristiano Ronaldo Jr, Alana, dan si kembar Eva - Mateo.

Berpose di lantai atas, mereka terlihat kompak memakai jersey Juventus, klub bola yang saat ini jadi tempat baru Ronaldo. Di saat ia dan kekasihnya memakai jersey hitam, anak-anak mereka terlihat lucu dengan jersey black and white.

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Ronaldo pun menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Keluarga Juventus #sampaitamat." Tak pelak jika postingan ini berhasil menyita perhatian para fansnya.

4 dari 4 halaman

4. Gabung Juventus Sejak Juli 2018

Seperti yang kita tahu, selama ini Cristiano Ronaldo dikenal sebagai striker emas Real Madrid yang mengantarkan klubnya dalam kesuksesan. Dan rupanya, era itu berakhir saat Ronaldo resmi transfer ke Juventus pada 17 Juli lalu.

Kabar mengejutkan ini dikonfirmasi langsung lewat rilis resmi yang dikeluarkan oleh Real Madrid. Di sanalah terungkap jika sepak terjang Ronaldo bersama mereka benar-benar sudah berakhir dan Ronaldo tetap akan menjadi simbol dan panutan terhebat bagi generasi selanjutnya.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑