Georgina Rodriguez Ungkap Gimana Rasanya Jadi Pacar Cristiano Ronaldo

Sora Soraya | Senin, 26 Agustus 2019 15:45 WIB
Georgina Rodriguez Ungkap Gimana Rasanya Jadi Pacar Cristiano Ronaldo

Kapanlagi.com - Nama Georgina Rodriguez langsung mencuri perhatian sejak awal kedekatannya dengan Cristiano Ronaldo. Nggak cuma sekedar main-main, hubungan mereka rupanya berjalan serius selama 3 tahun terakhir. Menurut rumor yang beredar, pasangan ini bahkan sudah resmi bertunangan.

Sayangnya, baik Cristiano Ronaldo maupun Georgina Rodriguez cukup tertutup soal hubungan mereka. Jarang buka suara di depan media, pasangan ini hanya aktif mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial.

Beruntung, belum lama ini Georgina akhirnya buka-bukaan soal perasaannya melalui sebuah wawancara dengan The Sun. Di sanalah terungkap jika sebenarnya ia sudah jatuh cinta sejak pertama kali bertemu dengan Ronaldo.

1 dari 2 halaman

1. Cinta pada Pandangan Pertama

Cinta pada Pandangan Pertama instagram.com/georginagio
Model cantik berusia 25 tahun ini pun menyebutkan jika pertemuan pertama mereka bermula saat dirinya masih menjadi pelayan toko. "Pertemuan pertama kami terjadi di Gucci, tempat di mana aku pernah bekerja sebagai sales assistant," tuturnya.

Ia pun melanjutkan, "Beberapa hari kemudian, kami bertemu lagi di event brand lain. Saat itu kami jadi ngobrol lebih santai, karena berada di luar area kerjaku. Itu cinta pada pandangan pertama bagi kami berdua."

2 dari 2 halaman

2. Sulitnya Jadi Pacar Cristiano Ronaldo

Sulitnya Jadi Pacar Cristiano Ronaldo Yamamay
Lebih lanjut, Georgina juga buka-bukaan bagaimana rasanya menjadi pacar Ronaldo, "Menjadi pasangan seseorang yang terkenal bukanlah hal mudah, tapi aku tak akan pernah mau mengubahnya. Yang aku rasakan padanya lebih kuat dari apapun, apapun tekanannya. Bersama kami bisa semakin kuat dan juga saling mengagumi satu sama lain."

Karena itulah nggak heran kalau wanita yang baru saja menjadi model untuk brand Yamamay ini selalu berdandan seksi. "Tetapi merayu dan bermimpi tetap menjadi hal penting. Aku selalu tidur memakai lingerie, dan aku lebih suka lingerie yang seksi. Itu nyaman, seksi, dan juga romantis. Itu (lingerie) juga mampu membuat priamu bahagia," pungkasnya.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑