Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Geram, Justin Bieber Blokir Akun Haters yang Suka Bully Hailey Baldwin

Sora Soraya   | Sabtu, 13 April 2019 09:08 WIB
Geram, Justin Bieber Blokir Akun Haters yang Suka Bully Hailey Baldwin
Justin Bieber © Splashnews

Kapanlagi.com - Sejak masih pacaran, hubungan asmara di antara Justin Bieber dan Hailey Baldwin sudah memancing pro dan kontra. Banyak yang mendukung kisah cinta mereka, namun tak sedikit pula yang selalu menghujani akun media sosial keduanya dengan berbagai hujatan.

Bahkan sampai menikah sekalipun, bullying via online masih terus menghantui rumah tangga Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Bertahun-tahun diam, nggak heran jika pada akhirnya kini kesabaran Justin sudah benar-benar habis.

1. Blokir Akun Bully

Gambar

Melalui Instagram Stories-nya, Justin memperlihatkan hasil screenshot laman salah satu akun haters yang sudah diblokirnya. Geram dengan akun bernama @baldwinstruth, ia bahkan mengajak para fansnya untuk beramai-ramai melaporkan akun tersebut.

"Please, kalau kalian mengikuti akunku, ku mohon laporkan mereka sebagai akun bully, karena mereka memang melakukannya! Membuat kebohongan dan bicara hal-hal yang sangat mengerikan dan menyakitkan," tulis Justin pada lebih dari 108 juta followers-nya di Instagram.

2. Unfollow Selena Gomez

Nggak heran jika postingan Stories Justin ini berhasil mencuri perhatian. Saat diselidiki lebih jauh, akun bully atas nama @baldwinstruth itu kini sudah menghilang entah ke mana.

Meski begitu, masih ada saja orang yang gagal fokus dengan kolom 'Friend Suggestions' di Instagram Justin. Terlihat jelas jika sebelum Gigi Hadid dan Camila Cabello, ada akun Selena Gomez yang ternyata sudah di-unfollow olehnya.

Editor:   Sora Soraya