Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio Tertangkap Mesra Berduaan di Pesta, Diam-Diam Sudah Pacaran?

Rabu, 14 September 2022 19:04 WIB
Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio Tertangkap Mesra Berduaan di Pesta, Diam-Diam Sudah Pacaran?
Leonardo DiCaprio - Gigi Hadid ©TPG Images

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Gigi Hadid. Setelah putus dari Zayn Malik, supermodel cantik ini dikabarkan telah sukses move on dan tengah menjalin hubungan spesial dengan aktor papan atas Leonardo DiCaprio.

Bukan sekedar rumor, salah satu kamera amatir bahkan berhasil mengabadikan potret kebersamaan mereka di sebuah pesta. Keduanya bahkan tertangkap mesra bak pasangan yang sedang menjalani masa PDKT maupun memulai masa pacaran, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Lewat foto-foto yang beredar luas di media sosial itu, Gigi dan DiCaprio terlihat asyik mengobrol sambil berbisik di tengah hiruk pikuk sebuah pesta. Mereka bahkan sempat mendekatkan wajahnya hingga diduga berciuman mesra.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Cuma Berduaan?

Gambar

Usut punya usut, rupanya Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio menghadiri pesta yang digelar oleh salah seorang temannya di New York pada Sabtu (10/9) lalu. Nggak hanya mengobrol mesra, bintang film DON'T LOOK UP ini bahkan sempat memegang pundak Gigi.

Page Six pun sempat mengonfirmasi hal ini pada beberapa sumber yang juga hadir di pesta tersebut. Di sanalah terungkap kalau sebenarnya mereka tidak hanya berdua, "Leo bersama teman-teman prianya dan Gigi juga datang bersama teman-teman modelnya. Mereka hangout bareng di meja yang sama."

2. DiCaprio Sudah Lama Naksir Gigi Hadid?

Sementara itu, salah satu orang dalam sempat buka suara pada Us Magazine, ia mengungkapkan kalau DiCaprio sudah lama naksir Gigi. Terlebih sejak ia putus dari Camila Morrone, model cantik yang menjadi pacarnya selama 4 tahun terakhir.

"Leo memang sudah mengincar Gigi, tapi dia (Gigi) belum menunjukkan minat. Mereka berteman, tapi dia tak ingin menjalin hubungan romantis dengan Leo sekarang," tuturnya.

Well, akankah GiDi couple become real dan segera go public soal status hubungan mereka yang sebenarnya? Let's wait and see! ;)