Gigi Hadid Hamil Anak Pertama, Dikabarkan Sudah 20 Minggu

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 29 April 2020 07:53 WIB
Gigi Hadid Hamil Anak Pertama, Dikabarkan Sudah 20 Minggu

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik. Menurut Eonline pada Selasa (28/4) waktu setempat, Gigi tengah hamil. Bahkan sebuah sumber mengatakan, pasangan ini memang menanti anak pertama.

"Gigi telah merahasiakannya, yang tahu hanya keluarga dan teman-temannya karena memang kehamilannya baru beberapa bulan," kata sumber tersebut pada ET.

 

1 dari 5 halaman

1. Keluarga Gembira

Keluarga Gembira Gigi Hadid © TPG Images
Sumber itu juga menambahkan betapa Zayn dan Gigi baru saja kembali mesra pada akhir tahun lalu.

"Setelah Gigi dan Zayn kembali bersama pada akhir tahun lalu, rasanya mereka tidak pernah berhenti bersama dan mengetahui apa yang mereka itu istimewa. Mereka dan keluarga sangat gembira," imbuhnya.

2 dari 5 halaman

2. 20 Minggu

Lebih lanjut, berbagai sumber menyatakan bahwa kehamilan Gigi sudah memasuki 20 minggu. Ini menjadi sebuah kado istimewa bagi Gigi yang berulang tahun ke-25 pada 23 April silam.

Di momen itu Gigi mengunggah video mesra dengan kekasih. Kini Gigi dan Zayn tengah menjalani karantina mandiri di tengah pandemi Covid-19. Mereka menjalani itu bersama keluarga Hadid di Pennsylvania Amerika Serikat.

3 dari 5 halaman

3. Pakai Outfit Longgar

Pakai Outfit Longgar Gigi Hadid © Splashnews.com
Pada momen ulang tahun Gigi tersebut, menurut Eonline, Gigi mengenakan pakaian yang cenderung longgar. Sebuah turtle neck kebesaran membalut tubuhnya. Ia juga kenakan ikat pinggang dan sepatu boots sederhana. Sementara Zayn tampak nyaman dengan outfit yang longgar juga.
4 dari 5 halaman

4. Sempat Berpisah

Sempat Berpisah Gigi Hadid © Splashnews.com
Seperti yang KLovers tahu, Gigi dan Zayn sudah berpacaran sejak 2015 silam. Mereka lantas berpisah 3 tahun setelahnya. Tak lama setelah itu, tepatnya pada Desember 2019 lalu, mereka kedapatan kembali bersama. 
5 dari 5 halaman

5. Mesra di Akhir Tahun Lalu

Dilansir dari Eonline, mereka memang terlihat mesra di akhir tahun lalu.

"Gigi dan Zayn kembali bersama sebelum liburan pada bulan Desember (2019). Zayn telah bersama Gigi selama sebulan terakhir dan dia memberinya kesempatan lagi," tutur sebuah sumber pada Eonline.

(kpl/tdr)