Gigi Hadid Hamil Anak Zayn Malik, Dua Lipa Nggak Sabar Jadi Tante

Sora Soraya   | Sabtu, 02 Mei 2020 15:23 WIB
Gigi Hadid Hamil Anak Zayn Malik, Dua Lipa Nggak Sabar Jadi Tante

Kapanlagi.com - Kabar kehamilan Gigi Hadid benar-benar sukses menjadi bahan perbincangan hangat dalam beberapa hari terakhir. Tak disangka, model cantik berusia 20 tahun itu sudah siap membangun sebuah keluarga dengan Zayn Malik.

Meski berulang kali putus-nyambung, cinta di antara Gigi Hadid dan Zayn Malik tak pernah padam. Rupanya kabar gembira ini nggak hanya disambut bahagia oleh pasangan tersebut, namun juga Dua Lipa.

Sebagai pacar Anwar Hadid, Dua ikut berbahagia menyambut kehamilan calon kakak iparnya. Hal ini secara langsung disampaikan olehnya saat menjalani wawancara bersama The Edge, stasiun radio asal Selandia Baru.

1 dari 2 halaman

1. Reaksi Dua Lipa

Reaksi Dua Lipa instagram.com/dualipa
"Ya, itu adalah kabar yang sangat menggembirakan. Kami semua sangat, sangat bahagia," tutur Dua Lipa menjawab pertanyaan radio host.

Saat ditanya lebih lanjut tentang hal tersebut, Dua akhirnya mengaku kalau ia sudah tahu tentang kabar kehamilan ini. Pelantun Don't Start Now ini ikut merahasiakan berita tersebut karena Gigi ingin membuat pengumuman dengan caranya sendiri.

2 dari 2 halaman

2. Konfirmasi Gigi Hadid

Seperti yang disampaikan langsung oleh Gigi lewat wawancara terbaru bersama Jimmy Fallon. Ia mengaku ingin membuat pengumuman istimewa, sayangnya berita kehamilan tersebut justru beredar lebih dulu di media.

"Terima kasih banyak. Sebenarnya, kami ingin mengumumkan (kehamilan ini) dengan cara kami sendiri. Kami sangat bersemangat dan bahagia atas semua doa dan dukungan dari semua orang," ungkap Gigi.

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya