Gigi Hadid Lebih Pilih Mati Daripada Disuruh Nge-gym

Sora Soraya | Selasa, 10 Desember 2019 17:08 WIB
Gigi Hadid Lebih Pilih Mati Daripada Disuruh Nge-gym

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri, Gigi Hadid dikenal sebagai salah satu supermodel dengan pesona paling mematikan di dunia Hollywood. Nggak cuma cantik, kakak Bella Hadid ini juga punya body ramping dan tinggi semampai yang menjadi modal utamanya berkarier dalam dunia modeling.

Namun ternyata tubuh indah yang dimiliki Gigi Hadid tidak didapatkan dari hasil workout rutin di tempat gym. Di luar dugaan, mantan kekasih Zayn Malik ini mengaku sangat malas jika disuruh olahraga di tempat fitness.

1 dari 2 halaman

1. Ogah Banget Nge-gym

Ogah Banget Nge-gym cntraveller.com
Hal ini secara langsung diakuinya lewat wawancara dengan Conde Nast Traveller, "Aku benar-benar nggak bisa nge-gym dan lari, aku lebih baik mati (daripada harus melakukannya). Aku terbiasa dengan kegiatan outdoor, jadi hal favoritku ya memanfaatkan pemandangan itu sebaik mungkin."

Lebih lanjut, ia akhirnya mengungkapkan seperti apa olahraga yang dilakoninya selama ini, "Aku suka bersepeda dan berenang di laut di setiap waktu luangku."

2 dari 2 halaman

2. Lebih Suka Tinju Daripada Lari

Well, ini bukan kali pertama Gigi mengungkapkan rasa malasnya untuk workout di dalam ruangan. Februari tahun 2017 silam, ia mengaku pada Reebok jika treadmill adalah musuh terbesarnya.

"Ku mohon jangan pernah menyuruhku berlari di atas treadmill! Olahraga tinju lebih baik untukku. Aku suka hal baru dan itu adalah sesuatu yang ku kuasai. Ketika kamu sedang bertinju, kamu benar-benar fokus dan secara mental bisa melupakan semua (masalah). Kamu bahkan lupa kalau sedang olahraga, jadi setelah beberapa jam aku malah merasa, 'Apa? Sudah selesai?'," terangnya.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑