Gigi Hadid Pastikan Ayah Bayinya Adalah Zayn Malik, Ini Buktinya

Sabtu, 01 Agustus 2020 21:15 WIB
Gigi Hadid Pastikan Ayah Bayinya Adalah Zayn Malik, Ini Buktinya

Kapanlagi.com - Ketika mengumumkan bahwa dirinya hamil, Gigi Hadid tidak langsung menyebut siapa ayah dari anak yang ada di dalam kandungannya. Namun dugaan langsung mengarah ke Zayn Malik, yang sekarang kembali berpacaran dengan model cantik itu.

Hal ini membuat beberapa spekulasi muncul ke publik, termasuk dugaan bahwa ayah dari anak Gigi bukanlah Zayn. Rumor sempat menyebut jika Tyler Cameron, mantan pacar Gigi adalah anak dari bayi yang dikandung oleh sang model.

Namun selang beberapa bulan setelah mengumumkan kehamilan anak pertamanya, Gigi baru memastikan siapa ayah dari janinnya. Ia memastikan bahwa Zayn Malik adalah ayah dari anaknya.

1 dari 2 halaman

1. Baby Daddy

Baby Daddy © instagram.com/gigihadid
Kepastian bahwa Zayn adalah ayah dari bayi yang dikandungnya diumumkan oleh Gigi di Instagram. Di akun pribadinya, model 25 tahun ini menyebut mantan member One Direction itu sebagai 'Baby Daddy' alias ayah dari bayinya.

Ketika menyebut Zayn sebagai ayah dari anak di kandungannya, Gigi mengunggah foto mesra bersama cowok yang sering putus nyambung dengannya itu. Mereka berciuman mesra di sebuah ruangan, tampak sangat romantis berdua.

2 dari 2 halaman

2. Postingan Pertama Berdua Zayn

Foto ini adalah postingan pertama Gigi berdua dengan Zayn saja di Instagram. Sebelumnya, ia mengunggah foto bersama penyanyi asal Inggris itu kala bersama keluarga yang lain.

Momen ini juga menjadi jawaban atas pertanyaan siapakah ayah dari janin Gigi yang sesungguhnya. Mematahkan semua rumor bahwa Zayn bukan ayah anaknya, Gigi mengunggah foto dengan caption sederhana namun sangat mengena.

Anyway, congrats Gigi dan Zayn!

(kpl/phi)