Gigi Hadid Rangkul Mesra Tyler Cameron di Acara Pemakaman Neneknya

Sora Soraya | Jum'at, 06 September 2019 17:19 WIB
Gigi Hadid Rangkul Mesra Tyler Cameron di Acara Pemakaman Neneknya

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka baru saja datang dari keluarga Gigi Hadid dan Bella Hadid. Nenek mereka yang bernama Ans van den Herik telah meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker selama bertahun-tahun.

Di momen seperti ini, tentu saja Tyler Cameron datang untuk meringankan duka Gigi Hadid. Meski hubungan mereka masih terbilang baru, Gigi akhirnya mengajak Tyler untuk datang di acara pemakaman neneknya dan bertemu dengan keluarga besar The Hadid.

1 dari 2 halaman

1. Hadiri Pemakaman di Belanda

Splashnews
Sengaja mengosongkan jadwalnya, Tyler Cameron bahkan rela terbang ke Belanda untuk menghadiri acara pemakaman nenek Gigi Hadid yang digelar di kawasan Rotterdam. Pemandangan itulah yang terlihat jelas pada Rabu (4/9) lalu.

Bergabung dengan saudara-saudara Gigi yang lain yakni Bella Hadid dan Anwar Hadid, Tyler datang memakai setelan jas berwarna hitam. Ia memadukan blazer-nya dengan kemeja putih polos.

2 dari 2 halaman

2. Rangkul Mesra Gigi Hadid

Setelah acara pemakaman selesai, kamera paparazi berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Cukup lama menyembunyikan status hubungan mereka, Gigi dan Tyler akhirnya tertangkap mesra.

Berjalan berdampingan, Tyler terlihat merangkul tubuh Gigi, begitu juga sebaliknya. Buat kamu yang penasaran seperti apa foto-foto kebersamaan mereka kala itu, bisa intip di SINI ya!

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑