Gigi Hadid - Zayn Malik Kencan, Joe Jonas 'Tendang' Sang Mantan

Sora Soraya | 01 Desember 2015, 11:08 WIB
Gigi Hadid - Zayn Malik Kencan, Joe Jonas 'Tendang' Sang Mantan
Kapanlagi.com - Tak lama setelah putus dari Joe Jonas, Gigi Hadid pun dikabarkan dekat dengan Zayn Malik. Di tengah rasa penasaran publik yang semakin menjadi-jadi, dua sejoli ini pun baru saja memperlihatkan kemesraan mereka saat bergandengan tangan.

Mendengar hal ini, rupanya Joe tak lantas tinggal diam. Sempat menjalin hubungan pertemanan dengan Zayn, ia pun memutuskan untuk melupakan semua kenangan manisnya bersama Gigi maupun mantan personel One Direction itu.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Joe ternyata baru saja meng-unfollow Gigi dari akun Instagram-nya. Yang lebih mengejutkan lagi, sebelumnya ia juga menghapus potret kebersamaannya dengan Zayn yang pernah diunggah di Twitter.

Inilah foto yang dihapus Joe dari akun Twitter-nya © twitter.com/joejonasInilah foto yang dihapus Joe dari akun Twitter-nya © twitter.com/joejonas

Entah apa yang sedang dirasakan oleh Joe, musisi ganteng berusia 26 tahun ini memutuskan untuk menghapus foto Zayn dan Kanye West saat menghadiri acara fashion show Louis Vuitton yang digelar di Paris pada bulan Juni silam. Tak ada lagi sebutan 'SQUAD' dari Joe untuk mantan kekasih Perrie Edwards itu.

Meski belum buka suara soal hal ini, namun keputusan Joe untuk 'menendang' Gigi dari akun Instagram-nya bersamaan dengan gencarnya rumor kedekatan sang mantan dengan Zayn. Tepatnya lagi, saat foto gandengan mesra mereka beredar luas di internet.

Hingga saat ini, tak ada konfirmasi langsung dari pihak Gigi maupun Zayn terkait kabar kedekatan mereka. Begitu juga dengan alasan di balik kandasnya kisah cinta Gigi dan Joe yang terkenal sangat romantis itu.

(dai/sry)

Editor:  

Sora Soraya