Giliran David Beckham Jadi Tokoh Komik

Fatchur Rochim | 30 Januari 2010, 20:07 WIB
Kapanlagi.com - Setelah beberapa pesohor termasuk Lady GaGa dan Robert Pattinson, kini yang jadi sasaran Bluewater Production adalah David Beckham. Bintang sepak bola ini sekarang jadi tokoh dalam komik Fame terbitan Bluewater.

Menurut Splash News, komik yang berjudul Fame: David Beckham ini akan menyorot kehidupan Beckham sebagai pemain sepak bola sekaligus kehidupan pribadinya bersama Victoria, sang istri. Yang pasti, tidak ada urusan superhero dalam komik satu episode ini. Bluewater lebih tertarik membuat komik ini menjadi sebuah kisah yang terlihat nyata.

"Ini bukan komik superhero. Beckham tidak akan jadi penyelamat dunia. Komik ini akan terlihat nyata dan sedikit suram," ujar Rich Johnson dari bleedingcool.com. Lebih jauh Rich juga mengatakan kalau akan ada sisi suram dari kehidupan pribadi Beckham yang akan disorot oleh komik ini. "Yang pasti komik ini akan menggambarkan perjuangan Beckham, pernikahannya dengan Victoria dan tentu saja suaranya yang melengking," lanjut Rich Johnson.    (spl/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim