Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Gwyneth Paltrow & Brad Falchuk Dikabarkan Sudah Resmi Menikah

Sora Soraya   | Minggu, 30 September 2018 19:40 WIB
Gwyneth Paltrow & Brad Falchuk Dikabarkan Sudah Resmi Menikah
Gwyneth Paltrow © AFP

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari Gwyneth Paltrow dan sang tunangan tercinta, Brad Falchuk. Berdasarkan rumor yang beredar, dua sejoli ini telah resmi menikah pada Sabtu (29/9) kemarin.

Seperti yang dilansir dari People, Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk telah menggelar upacara pernikahan secara diam-diam di kediamannya yang terletak di Hamptons, Long Island, New York. Acara berlangsung sangat private dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekatnya saja.

Tak hanya berasal dari pihak keluarga, beberapa teman dari kalangan artis juga menjadi tamu undangan di hari spesial itu. Lantas, seperti apa sih detail acara pernikahan pasangan yang sudah bertunangan selama setahun terakhir itu?

1. Banyak Artis Yang Hadir

Gambar

Sabtu kemarin, Brad Falchuk sempat tertangkap mengendarai mobil merahnya menuju rumah sang mempelai wanita. Saat itulah tampak beberapa tamu undangan dari kalangan artis yang mulai berdatangan.

Disebutkan jika beberapa nama di antaranya adalah komedian kondang Jerry Seinfeld, Steven Spielberg, Cameron Diaz, Benji Madden, dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan, lawan main Gwyneth dalam film IRON MANRobert Downey Jr juga ikut hadir di pernikahan romantis ini.

2. Absennya Chris Martin

Namun sayang, di antara sekian banyak tamu undangan yang hadir, mantan suami Gwyneth yakni Chris Martin terlihat absen di acara pernikahannya. Usut punya usut, ternyata Chris bersama band-nya, Coldplay sedang tampil di event Global Citizen Festival yang digelar di The Great Lawn.

Sungguh sangat disayangkan memang, pasalnya hubungan Gwyneth dan Chris masih berjalan baik hingga saat ini. Vokalis asal Inggris itu bahkan juga berteman dengan sang mempelai pria. Apa daya jika ternyata jadwal manggungnya bertepatan dengan hari pernikahan mantan istrinya.

3. Bukan Pertama Kali

Well, ini bukan kali pertama kabar pernikahan Gwyneth dan Brad beredar di media. Bulan April lalu, keduanya juga sempat dilaporkan telah resmi menikah usai menggelar pesta private di Los Angeles.

Pesta tersebut bahkan dihadiri oleh banyak selebriti papan atas Hollywood. Kamera media berhasil mengabadikan kemunculan Jennifer Aniston, Kate Hudson, dan sederet tamu lainnya.

Dugaan pernikahan mereka pun semakin mencuat saat Gwyneth memposting foto mesra mereka sambil menuliskan caption yang berbunyi, "Terima kasih @mrrpmurphy untuk malam yang sangat luar biasa dalam rangka merayakan cinta kami. Tak ada kata yang mampu menggambarkan seperti apa rasa terima kasih kami. @giambattistavalliparis aku tak akan pernah melupakan gaun cantikku. @georgieeisdell terima kasih. @hairbylorenzomartin terima kasih. @teamsaltzman terima kasih."

Editor:   Sora Soraya