Gwyneth Paltrow Jauhi Italia

Erlin | 14 Juni 2006, 17:44 WIB
Kapanlagi.com - Bintang peraih Oscar Gwyneth Paltrow memutuskan untuk menjauhkan diri dari Italia, pasalnya hal-hal buruk selalu terjadi padanya saat mengunjungi negara di wilayah Eropa itu. Yang baru-baru ini terjadi adalah saat Paltrow mengunjungi Venice, dimana ia mengalami kengerian sewaktu terjadi gangguan teknik pada pesawatnya. Dengan kejadian demi kejadian yang dialaminya, membuat aktris ini meyakini kalau 'Italia tak menyukainya.'

Bintang SHAKESPEARE IN LOVE ini mengatakan, "Kaptennya datang dan menjelaskan kalau pesawatnya mengalami masalah. Semua fungsi komputernya tak berfungsi, dan aku harus mendarat. Kami dapat melakukannya, terima kasih Tuhan segalanya baik-baik saja. Tapi ada ambulan dan truk pemadam kebakaran yang menuju tempat pendaratan, dan saat itu aku menyadari apa yang hampir terjadi."

"Aku sudah mengalami hal-hal aneh berhubungan dengan Italia. Setiap kali aku berada di sana, hal buruk selalu terjadi. Aku berada di Italia saat mendengar kabar kakekku terkena kanker. Lalu aku sedang mengerjakan THE TALENTED MR RIPLEY di sana, saat mendengar kabar ayahku sakit parah," kenang ibu dari Apple dan Moses ini.

"Akhirnya aku memberanikan diri kembali ke Italia untuk ultah ke 30 tahunku dan ayahku meninggal saat aku berada di Roma. Oh, kilat menyambar hotelku suatu malam. Kupkir Italia tak menginginkanku berada di sana," ungkapnya. (ctm/erl)

Editor:  

Erlin