Hadapi Perceraian, Bobot Angelina Jolie Kini Hanya 34 Kilo!

Sanjaya Ferryanto | 08 Desember 2016, 17:08 WIB
Hadapi Perceraian, Bobot Angelina Jolie Kini Hanya 34 Kilo!

Kapanlagi.com - Proses perceraian antara Brad Pitt dan juga Angelina Jolie masih berlanjut. Namun siapa sangka jika ternyata perceraian tersebut membawa dampak yang buruk bagi Jolie.

Dilansir Radar Online, proses perceraian tersebut mengakibatkan Jolie tak bisa mengatur pola makannya. Berat badannya pun turun drastis dari sebelumnya.

Dikabarkan bahwa berat Jolie kini hanya 76 pounds atau sekitar 34 kilogram. Berat seperti itu tentu saja mengkhawatirkan, stress adalah salah satu faktor pemicunya.

Angelina Jolie © IndependentAngelina Jolie © Independent

Selain stress, dikatakan bahwa Jolie sering merokok, bahkan lebih banyak dari biasanya semenjak pengajuan perceraian atas Brad Pitt ini. Sumber tersekatnya mengatakan bahwa kini rokok telah menggantikan makanannya.

"Angie tidak makan, dan dia lebih banyak merokok. Dia bisa  menghabiskan hingga dua bungkus rokok sehari. Rokoknya membunuh nafsu makannya, tapi dia sudah seperti kulit dan tulang," ungkap sumber tersebut.

Jolie menggugat cerai Pitt setelah dirinya tak bisa menahan emosi di depan anak tertuanya, Maddox. Insiden itu terjadi kala mereka keluar dari sebuah jet pribadi beberapa bulan yang lalu.

(rad/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto