Hadiri Acara Penting, Ben Affleck Malah Lupa Kancingkan Celana

Sora Soraya | 05 Agustus 2016, 02:22 WIB
Hadiri Acara Penting, Ben Affleck Malah Lupa Kancingkan Celana

Kapanlagi.com - Demam SUICIDE SQUAD kini sedang melanda seluruh dunia. Para pecinta film superhero sudah tak sabar menyaksikan seperti apa akting keren para pemainnya, termasuk mantan suami Jennifer Garner, Ben Affleck yang kembali jadi Batman.

Rabu (3/8) lalu, Ben pun menghadiri acara premiere after party SUICIDE SQUAD yang digelar di London. Namun, aktor ganteng berusia 43 tahun ini justru mengalami sebuah kejadian yang sama sekali tak terduga.

Dilansir Daily Mail, Ben ternyata lupa mengancingkan celananya. Tentu saja ini menjadi sebuah bencana fashion yang sangat memalukan sekaligus mencuri perhatian. Penasaran seperti apa penampakannya?

Kancing celana Ben terbuka © dailymail.co.ukKancing celana Ben terbuka © dailymail.co.uk

Gara-gara lupa mengancingkan celana, sebagian ritsleting Ben pun terbuka. Tentu ini menjadi hal yang sangat memalukan, terlebih ia masih sempat memakai ikat pinggang sebelum menutup celana bahan yang dikenakannya.

Yang lebih mengejutkan lagi, Ben tampaknya santai saja dan tak mengetahui bencana fashion yang dialaminya. Ia tetap berjalan memasuki venue dan berusaha secepat mungkin melewati kamera media dan para fans.

Well, bencana fashion memang bisa terjadi pada siapa saja dan dimana saja. Nggak cuma kaum wanita, bahkan pria setampan Ben juga bisa dipermalukan hanya karena masalah kecil seperti ini. Lain kali lebih teliti lagi ya! ;)

(dai/sry)

Editor:   Sora Soraya