Hadiri Event Kerajaan, Gaun Malam Kate Middleton Curi Perhatian

Sora Soraya | Selasa, 19 November 2019 16:33 WIB
Hadiri Event Kerajaan, Gaun Malam Kate Middleton Curi Perhatian

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai salah satu anggota keluarga Kerajaan Inggris yang paling stylish, nggak heran mengapa kemunculan Kate Middleton selalu sukses mencuri perhatian. Istri Pangeran William ini memang selalu banjir pujian karena pesona kecantikan dan penampilan elegannya di setiap kesempatan.

Baru-baru ini Kate Middleton kembali menjadi bahan perbincangan gara-gara penampilannya saat menghadiri Royal Variety Performance yang digelar di London Palladium pada Senin (18/11) malam. Gaun malam yang dikenakannya hari itu benar-benar mewah dan elegan.

Penasaran dong seperti apa penampilan sang Duchess of Cambridge?

1 dari 2 halaman

1. Gaun Malam Kate Middleton

Gaun Malam Kate Middleton Splashnews
Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, Kate Middleton muncul dengan mengenakan lace gown hitam rancangan desainer favoritnya, Alexander McQueen. Meski bagian lengannya terlihat karena bahan lace yang transparan, gaun ini dilengkapi adanya kain furing mulai dari bagian dada hingga kaki.

Untuk menyempurnakan penampilannya, sang Duchess memadukan gaun tersebut dengan sepatu stiletto berwarna senada lengkap dengan clutch bag yang simple. Ia berdiri sempurna di samping Pangeran William yang gagah dengan setelan jasnya.

2 dari 2 halaman

2. Detail Makeup & Rambut

Detail Makeup & Rambut Splashnews
Tidak berhenti sampai di situ saja, Kate juga menyempurnakan night look-nya dengan anting-anting yang cukup heboh namun tetap classy. Wajah cantiknya dipoles dengan makeup bronzy dan sentuhan pink di bagian pipi. Sementara rambut indahnya ditata dengan style loose curls.

Keluar dari venue acara, Kate memperlihatkan senyum ramah dan menyapa publik sambil melambaikan tangannya. Ia juga menerima buket bunga berisi mawar putih dari salah seorang gadis kecil. Well, menurut kamu bagaimana penampilan Kate kali ini?

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑