Hadiri New York Fashion Week, Gigi Hadid & Tyler Cameron Ogah Foto Bareng

Sora Soraya | Selasa, 10 September 2019 13:12 WIB
Hadiri New York Fashion Week, Gigi Hadid & Tyler Cameron Ogah Foto Bareng

Kapanlagi.com - Hubungan asmara di antara Gigi Hadid dan Tyler Cameron memang terbilang baru, namun pasangan ini tampaknya cukup serius dalam menjalin cinta. Terbukti, Gigi bahkan sudah memperkenalkan Tyler pada keluarganya.

Bukan sekedar rumor, kamera paparazi bahkan sempat mengabadikan kemunculan Tyler Cameron di acara pemakaman nenek Gigi Hadid di Rotterdam, Belanda. Berkumpul bersama keluarga besar sang pacar, Tyler berusaha mengosongkan jadwal dan meringankan duka kekasihnya itu.

Sepulang dari sana, Gigi dan Tyler akhirnya memenuhi undangan untuk hadir di event New York Fashion Week 2019 yang digelar pada Minggu (8/9). Namun ternyata, mereka memutuskan untuk datang terpisah saat tiba di venue acara, Apollo Theater, Harlem.

1 dari 2 halaman

1. Tyler Cameron Dandan Casual

Splashnews
Menghadiri acara fashion bergengsi ini, Tyler Cameron memutuskan untuk dandan lebih casual dan santai. Ia menjatuhkan pilihannya pada kemeja lengan pendek, celana jeans, dan sepatu sneakers.

Meski berdandan santai seperti ini, ia tetap saja gagah dan ganteng sambil memamerkan tubuh kekarnya yang macho. Sayang, Gigi Hadid ogah berpose bareng di atas red carpet.

2 dari 2 halaman

2. Gigi Hadid Pose Bareng Bella

Splashnews
Alih-alih pose mesra dengan bintang THE BACHELORETTE itu, Gigi Hadid justru memilih untuk foto bersama Bella Hadid. Pasangan kakak beradik ini terlihat kompak memakai bernuansa abu-abu dan metalik. Kesan high fashion yang stylish begitu terasa dari penampilannya.

Sungguh sangat disayangkan, meski datang bersama ke acara red carpet, Gigi dan Tyler tampaknya belum siap debut bersama di event spesial seperti ini. Mungkinkah mereka tak ingin mengekspos status hubungannya dari publik dan media? Bagaimana menurut kamu?

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑