Hailey Baldwin Posting Foto Masa Kecil Justin Bieber, Nggemesin Banget!

Sora Soraya | Selasa, 26 Februari 2019 09:08 WIB
Hailey Baldwin Posting Foto Masa Kecil Justin Bieber, Nggemesin Banget!

Kapanlagi.com - Sejak mengumumkan pernikahan mereka, Justin Bieber dan Hailey Baldwin sama sekali tak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka sebagai pasangan pengantin baru. Mereka bahkan tak lagi canggung memamerkan kemesraannya di media sosial.

Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam berbagai postingan foto dalam akun Instagram mereka. Hailey Baldwin dan Justin Bieber tidak hanya mengunggah foto mesranya, namun juga sering menuliskan kata-kata manis yang sukses bikin baper banyak orang.

Dan belum lama ini, Hailey kembali menjadi bahan perbincangan gara-gara postingannya di Instagram Story. Model cantik berambut blonde itu rupanya mengunggah foto masa kecil Justin yang sangat lucu dan menggemaskan.

1 dari 2 halaman

1. Foto Masa Kecil Justin

Foto Masa Kecil Justin Justin kecil, lucu banget! © instagram.com/haileybieber
Lihat saja bagaimana lucunya Justin Bieber kecil dalam foto di atas. Musisi ganteng bertato itu dulunya adalah bocah yang sangat lugu dan menggemaskan. Alih-alih mobil mainan, ia justru lebih nyaman memeluk boneka.

Sambil memeluk boneka kesayangannya, Justin memperlihatkan mata bulat dan senyum lebarnya yang memesona. Nggak heran kalau postingan Hailey Sabtu (23/2) lalu berhasil membuat Beliebers histeris.

2 dari 2 halaman

2. Panggilan Sayang

Panggilan Sayang Justin juga punya panggilan sayang untuk Hailey lho! © instagram.com/justinbieber
Tidak berhenti sampai di situ saja, dalam postingan tersebut, Hailey juga sempat menuliskan panggilan sayangnya terhadap Justin. Di luar dugaan, ia lebih suka memanggil suaminya dengan kata 'bubba'.

Sama seperti beberapa waktu yang lalu, Justin juga punya panggilan sayang tersendiri untuk Hailey. Lewat akun Instagram-nya, ia mengunggah foto mereka saat berbagi ciuman sambil menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Hunny buns punkin." Sweet!

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑