Hailey Baldwin Tiru Gaya Ikonik Mendiang Putri Diana, Hasilnya Mirip Banget!

Sora Soraya | Kamis, 05 September 2019 15:46 WIB
Hailey Baldwin Tiru Gaya Ikonik Mendiang Putri Diana, Hasilnya Mirip Banget!

Kapanlagi.com - Sabtu (31/8) lalu merupakan hari peringatan kematian mendiang Putri Diana. Berbagai tribut spesial pun disampaikan oleh anggota keluarga Kerajaan Inggris, terutama Pangeran William dan Pangeran Harry. Namun Hailey Baldwin juga nggak mau ketinggalan.

Untuk memperingati kepergian mendiang Putri Diana, Hailey Baldwin pun memutuskan untuk meniru gaya ikonik bangsawan dengan gelar Princess of Wales itu. Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam photoshoot terbarunya bersama majalah Vogue Paris.

1 dari 4 halaman

1. Tampil Sporty Era 90-an

Tampil Sporty Era 90-an Vogue Paris
Lihat saja bagaimana penampilannya dalam foto di atas. Hailey Baldwin tampak berdandan casual dan sporty dengan mengenakan oversized sweatshirt Champion, celana ketat, dan sepatu sneakers dari Adidas. Untuk melengkapi penampilannya, Hailey juga membawa tas hitam dari brand Salvatore Ferragamo.

Kesan vintage semakin terasa lewat gaya rambut dan aksesoris yang dikenakannya seperti anting-anting hingga pilihan model kacamata hitam bergaya retro. Virginie Benarroch sebagai stylist berusaha keras untuk membuat look Hailey semirip mungkin dengan Putri Diana.

2 dari 4 halaman

2. Mirip Banget Kan?

Mirip Banget Kan? Times Newspapers/Shutterstock via usmagazine.com
Penampilan Hailey dalam foto sebelumnya tentu mengingatkan kita pada look casual-sporty Putri Diana di tahun 1995 silam. Puas berolahraga, saat itu Putri Diana muncul dengan memakai sweatshirt Virgin Atlantic yang dipadukan dengan celana ketat Lycra dan sepatu sneakers.
3 dari 4 halaman

3. Makin Maksimal dengan Handuk Putih

Makin Maksimal dengan Handuk Putih Vogue Paris - Clive Howes/Evening Standard/Shutterstock via usmagazine.com
Masih dengan outfit bertema sporty, kali ini Hailey meniru gaya Putri Diana dengan memakai sweatshirt biru navy dari Parajumper yang dipadukan dengan celana selutut. Ia juga menambahkan sepatu sneakers Adidas dan dan tas dari brand Pinel & Pinel. Tidak berhenti sampai di situ saja, ia juga membawa handuk putih untuk membuat look-nya semakin mirip dengan Lady Diana.
4 dari 4 halaman

4. Gaya Tomboy dengan Boots Vintage

Gaya Tomboy dengan Boots Vintage Vogue Paris - Today/Shutterstock via usmagazine
Dalam foto terakhirnya yang dirilis oleh Vogue Paris, Hailey juga sempat berdandan tomboy dengan tema vintage khas Putri Diana. Ia terlihat memakai sweatshirt abu-abu, blazer dari The Kooples, celana jeans Levi's, topi, dan sepatu boots bernuansa vintage.

Penampilannya tak jauh berbeda dengan look Putri Diana di tahun 1989 silam. Saat itu ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry ini tampak memakai tracksuit putih yang dipadukan dengan blazer dan vintage boots. Tak ketinggalan, ia juga memakai topi untuk menyempurnakan penampilannya.

Melihat kemiripan gaya mereka, nggak heran dong kalau Hailey banjir pujian gara-gara hasil photoshoot terbarunya ini? ;)

(usm/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑