Hamil Anak Zayn Malik, Gigi Hadid Beri Bocoran Jenis Kelamin Calon Bayinya?

Sora Soraya   | Rabu, 29 April 2020 13:47 WIB
Hamil Anak Zayn Malik, Gigi Hadid Beri Bocoran Jenis Kelamin Calon Bayinya?

Kapanlagi.com - Gigi Hadid baru saja bikin heboh dengan kabar kehamilannya. Yup, model cantik berusia 25 tahun ini kabarnya sedang hamil anak pertamanya dengan Zayn Malik. Berita ini pertama kali dikeluarkan oleh TMZ berdasarkan laporan dari pihak keluarganya.

Sukses membuat gempar media sosial dengan kabar bahagia ini, sayangnya Gigi Hadid dan Zayn Malik belum memberikan konfirmasi secara langsung. Keduanya tetap saja bungkam dan tak memposting apapun di akun socmed-nya.

Seiring dengan munculnya kabar gembira ini, usia kehamilan Gigi juga dipercaya sudah memasuki 20 minggu. Nggak heran jika pada akhirnya banyak yang penasaran apa jenis kelamin calon bayinya bersama Zayn.

1 dari 2 halaman

1. Bayinya Laki-Laki?

Bayinya Laki-Laki? instagram.com/gigihadid
Di tengah rasa penasaran itu, publik justru semakin bertanya-tanya gara-gara postingan terakhir Gigi Hadid saat perayaan ulang tahunnya belum lama ini. Banyak yang percaya kalau pesta sederhana tersebut juga merupakan momen gender reveal party.

Itu semua terjadi gara-gara di satu foto Gigi terlihat memegang balon angka 2 dengan tali berwarna biru. Seperti yang kita tahu, selama ini warna biru selalu identik dengan bayi berjenis kelamin laki-laki.

2 dari 2 halaman

2. Banjir Ucapan Selamat

Banjir Ucapan Selamat instagram.com/yolanda.hadid
Belum diketahui pasti kebenaran dugaan tersebut, yang jelas akun Instagram Gigi dan Zayn saat ini dibanjiri ucapan selamat dari rekan sesama artis dan juga para fans. Mereka juga menuliskan doa agar kehamilan Gigi bisa dilancarkan sampai persalinan.

Begitu juga dengan kata-kata Yolanda Hadid yang dipercaya sebagai konfirmasi atas kabar kehamilan ini. "Semoga hari-harimu selalu diberkati dengan cinta, cahaya, dan kebahagiaan, namun yang terpenting adalah agar kamu selalu diberikan kesehatan," tulisnya dalam unggahan terbaru.

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya