Hamil Bayi Kedua, Kim Kardashian dan Kanye West Bakal Bercerai?

Helmi Romadhon | 01 Juli 2015, 20:08 WIB
Hamil Bayi Kedua, Kim Kardashian dan Kanye West Bakal Bercerai?
Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, rumor perceraian Kim Kardashian dan Kanye West memang sempat santer terdengar. Namun lantaran hal itu tak terbukti kebenarannya, rumor mengerikan itu dianggap hanya hoax belaka.

Kali ini rumor perceraian mereka kembali membuat heboh. Seperti yang dilansir Celeb Dirty Laundry, pernikahan keduanya tengah dilanda prahara yang membuat mereka memutuskan untuk berpisah. Kabar ini muncul dari salah satu penuturan sumber pada media tersebut.

"Hormon Kim membuat emosinya meluap sekarang. Ia jadi berantakan, cengeng, dan emosional. Dia benci bahwa Kanye tidak ada di sisinya dan membantunya melewati kehamilannya," tutur salah satu sumber.

Disebutkan, salah satu hal yang paling membuat Kim marah adalah ketika Kanye tak mau untuk menemaninya dalam acara di Cannes beberapa waktu lalu. Padahal, menurutnya acara yang juga dihadiri oleh Kris, Kylie Jenner, dan Tyga itu sangat penting. Salah seorang saksi mata juga mengungkapkan bahwa Kim mengomel tiada henti. Ia mengatakan akan segera menceraikan Kanye.

Kim Kardashian dan Kanye West bakal bercerai? © SplashnewsKim Kardashian dan Kanye West bakal bercerai? © Splashnews

Meski kini Kim sedang berbadan dua, namun disebutkan bahwa keduanya tak akan mengganti keputusan mereka yang sudah bulat. Bahkan, kehamilan Kim itu adalah salah satu cara yang mereka gunakan untuk menyelamatkan pernikahan mereka yang baru seumur jagung.

Sejatinya Kim dan Kanye sendiri sempat tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di Glastonbury untuk bisa memperbaiki keadaan. Namun rupanya, itu juga tak membuahkan hasil, dan malah membuat hubungan makin parah lantaran ada bendera yang bergambarkan video panas Kim dan Ray J.

Entahlah. Hingga saat ini baik Kim dan Kanye masih bungkam mengenai kabar perceraian mereka kali ini. Tapi menurut kamu KLovers, apakah kabar ini akan terbukti kebenarannya? Kita tunggu saja kelanjutannya.

(cel/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon