Hamil, Jessica Simpson Tak Jadi Menikah

Ellyana Mayasari | 03 November 2011, 11:33 WIB
Hamil, Jessica Simpson Tak Jadi Menikah
Kapanlagi.com - Karena satu kebahagiaan, kebahagiaan lain rupanya harus tertunda di hidup Jessica Simpson. Setelah mengumumkan kehamilannya, kali ini penyanyi cantik ini juga menyatakan bahwa dirinya tak jadi menikah pada November mendatang.

Setelah selama berbulan-bulan menjadi bahan pembicaraan media di seluruh dunia, akhirnya Jessica mengakui bayi yang dikandungnya tepat pada perayaan Halloween (31/10) lalu. Sayangnya, karena kehamilan ini, Jessica dan tunangannya, Eric Johnson, memutuskan untuk menunda pernikahan mereka sampai sang bayi lahir.

"Mereka sangat senang. Kehamilan ini memang di luar rencana, tapi juga bukan sesuatu yang ingin mereka hindari," ujar seorang sumber, seperti dilansir majalah People.

Tentunya, banyak orang berharap bahwa pernikahan ini hanya tertunda, bukan batal. Menanggapi hal ini, sang sumber menyatakan bahwa Jessica dan Eric masih sangat berkomitmen untuk menikah, walau masih belum tahu akan mengadakan pernikahan dengan konsep seperti apa.

"Pernikahan ini akan dijadwalkan ulang karena mereka hanya ingin menikmati hidup mereka sekarang. Mereka berdua sangat ingin membangun keluarga dan kehamilan ini benar-benar yang mereka inginkan. Indah sekali!" pungkas sang sumber. (spl/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari